Tim Safari Ramadan PKS Gowa Kunjungi Tiga Kecamatan

  • Whatsapp
Tim Safari Ramadan PKS Gowa Kunjungi Tiga Kecamatan

GOWA, UPEKS. co.id — Tim safari Ramadhan PKS Gowa melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Parigi, Kecamatan Tinggi Moncong dan Kecamatan Tombolo Pao.

Tim Safari Ramadhan PKS dipimpin langsung oleh ketua DPD PKS Gowa Ustadz Suardi. Dan didampingi oleh bidang Pertanian, peternakan, Nelayan dan Pembangunan Desa (BPPN) dan Bidang Pembangunan Jaringan Ekonomi Kader (BPJEK) DPD PKS Kabupaten Gowa.

Dalam Safari Ramadhan PKS di Kecamatan Parigi diawali dengan silaturrahim dengan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Parigi di Masjid Ulul Albab Kasomberang Desa Manimbahoi Kecamatan Parigi.

Kemudian setelah itu Ustadz Suardi menghadiri undangan Ibu -Ibu majelis Taklim untuk menyampaikan Tausiyah Ramadhan di Masjid Babul Taqwa kalolo Desa Manimbahoi Kecamatan Parigi.

“Ada tiga waktu yang makbul diterimanya sebuah doa bagi orang yang berpuasa yaitu saat kita sahur, saat kita berpuasa dan saat kita berbuka. Oleh karena itu, mohonlah kepada Allah sesuai hajat kebutuhan yang kita inginkan, libatkanlah Allah dalam seluruh aktivitas kita. Doakanlah kebaikan dunia akhirat diri kita, keluarga kita, kampung kita, negara kita dan jangan lupa doakanlah kami yang berjuang melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar Allah menangkan, apalagi surga itu terletak di bawah kaki ibu-ibu, Insya Allah makbul doanya Insyaallah,” ungkap Suardi dalam tausiyahnya.

Setelah mengisi pengajian Majelis Taklim di Masjid Babul Taqwa di Kalolo Suardi melanjutkan perjalanan ke Posko Wisata Danau Tenralili Manimbahoi Parigi untuk menyerahkan Perlengkapan Kesehatan kepada Ketua Bumdes Baharuddin Sewang, Pengelola Posko Danau Tenralili Manimbahoi Kecamatan Parigi.

Sementara itu, Ustadz Suardi beserta rombongan Safari Ramadhan PKS Gowa dalam kunjungannya ke DPC PKS Tinggi Moncong dan DPC Tombolo Pao memberikan arahan agar setiap pengurus DPC mengambil inspirasi bulan Ramadhan untuk selalu semangat dalam melayani dan membela Rakyat.

Selain itu, Ustadz Suardi juga menyerahkan bantuan Mushaf Kitab Al-Qur’an kepada TKA/TPA Al-Ihsan Syahrul Mubarak Kelurahan Malino Kecamatan Tinggi Moncong yang diterima oleh Bunda Ustazah Asma.

Adapun kunjungan di DPC PKS Kecamatan Tombolo Pao Ustadz Suardi mengisi Ceramah Tarawih di Masjid Babul Firdaus Kelurahan Tamaona Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa dan menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Babul Firdaus Bapak H. Abd.Kadir. di dampingi oleh Ketua DPC PKS Tombolo Pao Gowa Bapak Rahman Lelo.

“Alhamdulillah, Terima Kasih kepada Pengurus DPD PKS Gowa dalam hal ini Ustadz Suardi yang telah memberikan Mushaf Al-Qur’an kepada kami, semoga menjadi amal jariah. Semoga Allah menangkan PKS dan tetap Istiqomah memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan sesuai namanya,” ucapnya. (mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *