Syarif Hasan Kagumi Bupati Kolaka Ahmad Safei

  • Whatsapp
Syarif Hasan Kagumi Bupati Kolaka Ahmad Safei

KOLAKA,UPEKS.co.id—Wakil Ketua MPR RI H Syarif Hasan mengungkapkan bahwa salah satu bupati yang ia kagumi adalah Bupati Kolaka H Ahmad Safei. Mengapa demikian, menurut Syarif, karena keberhasilan dan prestasinya dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu diungkapkan Syarif saat melakukan kunjungan silahturrahim sekaligus melakukan diskusi dan menyerap
aspirasi pemikiran dari kalangan pemerintah Kabupaten Kolaka tentang wacana amandemen UUD 1945 terkait dihidupkannya Gari-Garis Besar Haluan Negara (GBHN) dan permasalahan lain terkait ketatanegaraan berlangsung di aula Sasana Praja Pemda Kolaka pada(9/4/21).

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei bersama Wakilnya H Muh Jayadin, Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, Forkopimda, seluruh jajaran Kepala Oraganisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemda Kolaka, mantan pejabat Bupati Kolaka H Muh Ali Nur, para Camat, tokoh masyarakat, ormas pemuda dan sejumlah staf Wakil Ketua MPR RI.

Syarif Hasan sebelum melakukan diskusi dengan hadirin, terlebih dahulu memaparkan terkait wacana amandemen UUD 1945 terkait dihidupkannya Gari-Garis Besar Haluan Negara (GBHN) dan permasalahan lain terkait ketatanegaraan.

Saat melakukan diskusi, salah satu penanya H Andi Zulkarnain Mansyur juga Kepala Dinas Pariwisata Kolaka, ia mengungkapkan bahwa Pemerintah Pusat selama ini hanya memperhatikan dengan memberikan bantuan kepada destinasi pariwisata sudah terkenal. Tetapi Pemerintah Pusat kurang memperhatikan terhadap pengembangan pariwisata di daerah.

Secara khusus di Kabupaten Kolaka banyak destinasi pariwisata yang berpotensi tetapi tidak tersentuh oleh pemerintah pusat dalam memberikan bantuan anggaran dalam mengembangkan obyek wisata.

“Kami berharap agar pemerintah pusat juga memperhatikan terhadap pengembangan destinasi pariwisata di daerah,”harapnya.(pil)

Pos terkait