Stand TNI AL Korcab VI DJA II Raih  UMKM Terbaik Pameran South Sulawesi Digifest tahun 2021

  • Whatsapp
Stand TNI AL Korcab VI DJA II Raih  UMKM Terbaik Pameran South Sulawesi Digifest tahun 2021

Makassar, Upeks.co.id–Stand TNI Angkatan Laut yang di wakili oleh Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) meraih  UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) terbaik , pada event  pameran South Sulawesi Digital Festival (Digifest ) tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan di UpperHills Convention Hall Makassar, Rabu (14/04/2021).

Sedangkan stand UMKM terkreatif  diraih stand Little Home Decor dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov.Sulsel, dan UMKM terlaris di raih Stand kopi Ujung dari bank BCA.

Bacaan Lainnya

Pada ajang pameran tersebut Stand Korcab VI DJA II  menampilkan produk – produk Ecoprint seperti tas, sandal selendang, payung serta aneka baju pria dan wanita. Stand Korcab VI DJA II bersaing dengan stand – stand yang lainnya pada perlombaan tersebut.

Atas raihan prestasi sebagai stand UMKM terbaik ini, ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan dari tim ecoprint Korcab VI dan berbagai pihak lainnya yang berkontribusi pada Stan Korcab VI DJA II.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung secara langsung maupun tidak langsung, , sehingga kita dapat meraih juara stand UMKM terbaik pameran Digifest 2021” ucapnya.

Dalam pameran Digifest 2021 tersebut, Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari S.E., M.M., CHRMP bersama sejumlah pejabat utama BI Sulsel turut meninjau langsung stand Korcab VI DJA II .(rls)

Pos terkait