Sekjen PB Kukuhkan Pengurus PGI Sulsel

  • Whatsapp
Sekjen PB Kukuhkan Pengurus PGI Sulsel

 

Makassar, Upeks.co.id — Sekjen PB Persatuan Golf Indonesia. Anthony Chandra. Melantik dan mengukuhkan pengurus provinsi PGI Sulsel periode 2021-2025.  Yang diketuai Yunan Yunus Kadir. Minggu (04/04/2021). Di Padi Valley Golf Club.

Bacaan Lainnya

Yunan terpilih kembali secara aklamasi. Di Musyawarah Provinsi PGI Sulsel. Yang dilaksanakan Minggu (28/03/2021) lalu, juga di Padi Valley Golf Club.

Klub-klub pemilik hak suara menilai Yunan berhasil mendinamisir olahraga golf di Sulsel selama kepemimpinannya pada periode 2016-2020. Oleh karena itu secara aklamasi peserta musprop memberikan kepercayaan kembali keda Yunan untuk memimpin organisasi ini.

Sama dengan periode pertamanya, kali ini Yunan masih memilih Suhardi sebagai sekretaris dan Munzier IAY selaku wakil ketua.

Beberapa wajah baru dan usia muda dimasukkan dalam kepengurusan melengkapi wajah lama dan golfer senior.

Hal itu menunjukkan komitmen Yunan dalam melibatkan semua kalangan dalam kepengurusannya, dan komitmen untuk memberikan perhatian dalam pembinaan golfer usia muda maupun atlet Golf Sulsel yang juga rata-rata usia muda.

Anthony Chandra dalam sambutannya mengharapkan pengurus baru PGI Sulsel lebih meningkatkan lagi prestasi-prestasi yang dicapai pada periode lalu.

Tak kalah pentingnya, menurut Anthony, pengurus PGI Sulsel terus memeliharan komitmen yang tinggi dalam pembinaan olah raga golf untuk melahirkan atlet-atlet nasional.

Sebagai catatan, PGI Sulsel dalam Pra-PON Juli 2019, meloloskan empat atlet golf ke PON Papua. “Mereka bukan sekadar lolos, tetapi mereka meraih prestasi terbaik.(rls)

Pos terkait