Segarnya Ichitan Brown Sugar Milk Minuman Sehat di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Segarnya Ichitan Brown Sugar Milk Minuman Sehat di Tengah Pandemi

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Memiliki citarasa unik, segar, dan manisnya pun pas di lidah. Tak hanya praktis, minum ringan hasil inovasi dari Ichitan, yakni Brown Sugar Milk pun mudah dijangkau semua kalangan konsumen.

Varian terbaru dari kategori susu itu juga telah mengantongi sertifikasi halal dan terjamin dari sisi kesehatan. Dihadirkan berdasarkan kebutuhan konsumen, Brown Sugar Milk digadang-gadang bakal melanjutkan kesuksesan produk Ichitan sebelumnya pada kategori tea dan kopi.

“Brown Sugar Milk ini merupakan produk pertama untuk kategori susu. Kalau sebelumnya kami sudah memasuki kategori tea dan kopi,” kata Johannes Yoslin, CEO PT ICHI TAN Indonesia saat memperkenalkan produk terbarunya itu.

Segarnya Ichitan Brown Sugar Milk Minuman Sehat di Tengah Pandemi

Brown Sugar Milk yang memadukan susu New Zealand berkualitas tinggi dengan gula aren premium, tak hanya memiliki citarasa unik dan elit. Tetapi, varian baru yang telah terdistribusi luas di Indonesia ini juga bisa menjadi solusi bagi milenial, untuk memilih minuman sehat di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Dalam kondisi pandemi ini, tren yang membuat masyarakat sangat berubah yakni semakin banyak yang peduli terhadap kesehatan. Inilah salah satu alasan yang membuat kami meluncurkan Brown Sugar Milk. Kita tahu susu sangat baik bagi kesehatan. Sehingga diharapkan dengan produk ini, kami bisa turut membangun masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” kata Johannes.

Di tengah pandemi Covid-19 pada tahun 2020, Johannes mengatakan bahwa situasi itu menjadi tantangan sulit baginya. Namun, kondisi itu diakuinya sebagai ujian berat bagi Ichitan untuk bertahan dan semakin kuat.

“Tahun 2020 adalah tahun yang menantang, dengan menghadapi masa yang berat. Tapi saya percaya itu membuat kita makin kuat. Kami percaya, butuh proses untuk tumbuh. Buktinya tahun lalu, Ichitan masih mampu tumbuh dan menjangkau konsumen dari Barat sampai Timur Indonesia. Terima kasih kepada konsumen dan partner bisnis kami yang tetap setia,” katanya.

Dengan perkembangan positif di tengah kondisi sulit tahun lalu, Johannes merasa optimis menatap masa new normal di tahun 2021 ini. “Kami melihat banyak peluang tahun ini, karena produk kami bisa diterima dengan baik, tidak hanya pasar domestik tapi juga pasar luar negeri. Bahkan tahun lalu, Ichitan mulai ekspor, salah satunya di Malaysia. Dan tahun ini kami kembali jajaki beberapa negara lain,” urainya.

Menurutnya, kehadiran Brown Sugar Milk yang menjadi primadona baru bagi konsumen, akan semakin memperkuat posisi Ichitan di pasar Indonesia setelah tahun lalu berhasil menjadi market leader di kategori Milk Tea, usai meluncurkan ICHI TAN Thai Milk Tea dan ICHI TAN Thai Milk Green Tea.

“Inovasi dan keunikan citarasa Brown Sugar Milk kami harapkan makin menguatkan penerimaan, dan kecintaan masyarakat luas terhadap brand Ichitan, serta memperkuat posisi ICHI TAN Indonesia,” katanya.

Johannes pun menambahkan, di tengah tantangan dan persaingan yang semakin ketat, ICHI TAN akan terus bekerja keras dan komitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas, sesuai kebutuhan dan selalu mengikuti tren. “ICHI TAN eksis karena selalu mengedepankan inovasi. Apapun produknya, inovasi harus selalu ada dalam proses itu,” pungkas Johannes.

Sementara Tan Passakornnatee selaku pendiri sekaligus CEO ICHITAN Group PLC menegaskan pentingnya inovasi dan kualitas setiap kali Ichitan meluncurkan produk terbarunya. Sehingga diharapkan produknya bisa menjadi bagian dari semangat, produktivitas, kreativitas dan gaya hidup penuh inspirasi bagi konsumen.

Menurut pria yang dikenal dengan nama Mr Ichitan itu, Brown Sugar Milk yang dihadirkan dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium serta diolah dengan teknologi mutakhir, menjadi persembahan istimewa Ichitan untuk Indonesia, khususnya generasi muda yang selalu berpikir positif, fun, kreatif dan penuh optimisme.

“Brown Sugar Milk kami hadirkan dengan menggunakan teknologi Cold Aseptic Filling untuk memastikan kesegaran dan kebersihan pada setiap kemasannya, serta untuk menjaga produk selalu dalam kualitas terbaik meski tanpa penggunaan bahan pengawet,” sambung Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT ICHI TAN Indonesia. (*)

Pos terkait