RUPST  Tunjuk Febriany Eddy Sebagai Presdir  PT. Vale

  • Whatsapp
RUPST  Tunjuk Febriany Eddy Sebagai Presdir  PT. Vale

 

Malili, Upeks.co.id–Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST)  PT. Vale Indonesia Tbk menetapkan komposisi direksi baru. Salah satunya adalah penunjukan Febriany Eddy sebagai CEO ( Presiden Direktur)  PT. Vale menggantikan  Nico Canter.  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), tersebut berlangsung di Jakarta, Kamis (29/04/2021).

Bacaan Lainnya

Pada RUPST tersebut, pemegang saham menerima laporan direksi  dan laporan dewan komisaris mengenai manajemen dan pengawasan  terhadap manajemen perseroan  untuk tahun yang berakhir  pada 31 Desember 2020. Pemegang saham juga  menyetujui dan mengesahkan laporan keuangan perseroan yang telah diaudit  untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal  31 Desember 2020 dan memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada dewan direksi dan para anggota dewan komisaris perseroan dari setiap kewajiban

Nico Canter sendiri ditunjuk sebagai salah satu komisaris di PT. Vale “ Saya merasa nyaman meninggalkan PT. Vale di tangan orang-orang yang kredibel. Terima kasih dan apresiasi kepada jajaran komisaris yang masih mempercayakan amanah kepada saya sebagai komisaris. Semoga ke depan kita tetap bisa bekerjasama dan membantu teman-teman dalam berkarya untuk pengembangan perusahaan,” tandas Nico .

Sementara CEO PT. Vale yang baru, Febriany Edy mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan pemegang saham dan dewan komisaris yang menunjuk dirinya sebagai CEO sekaligus Presdien Direktur PT. Vale. “ Sudah menjadi keharusan bagi kami di jajaran BOD untuk tetap berkomitmen  merealisasikan visi saya ke depan yakni komitmen investasi di Bahudopi dan Pomala. Kami juga berkomitmen untuk menurunkan  emisi karbon  yang signifikan sesuai dengan kesepakatan Nationally Determined Contribution (NDC)  atau perjanjian Paris,” Imbuh Febriany dalam sambutan perdananya.(aco)

 

Berikut Komposisi Dewan Direksi PT. Vale  Hasil RUPST  :

Presiden Direktur : Febriany Eddy

Wakil Presiden Direktur : Adriansyah Chaniago

Direktur : Bernardus Irmanto

Direktur : Dani Wijaya

Direktur : Agus Superiadi

Direktur : Vinicius Mendes Ferreira

 

Pos terkait