realme 8 dan 8 Pro Siap Penuhi Kebutuhan Foto Produk UMKM di Makassar

  • Whatsapp
realme 8 dan 8 Pro Siap Penuhi Kebutuhan Foto Produk UMKM di Makassar

Makassar, Upeks.co.id– realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mengumumkan realme 8 | 8 Pro siap memenuhi kebutuhan foto produk para pelaku UMKM di kota Makassar, Kamis (15/4/2021).

Kota Makassar dipilih karena merupakan 10 besar kota yang berkontribusi dalam penjualan realme di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan, Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

“Kota Makassar merupakan 10 besar kota yang berkontribusi dalam penjualan realme di Indonesia. Sehingga kami optimis

realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP bisa memenuhi kebutuhan khususnya bagi pelaku UMKM yang ingin memaksimalkan foto produknya,” pungkasnya.

Apalagi kata dia,  kedua produk terbaru realme ini juga dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro.

“Sebelumnya kami sudah membuktikan, jika realme bisa memberikan pengalaman terbaik bagi pelaku UMKM, seperti menghasilkan foto yang jernih dengan kualitas besar. Untuk  itu dengan relme 8 dan 8 pro ini, kami berharap bisa lebih menginspirasi bagi UMKM hingga anak muda Makassar tentunya,” terangnya.

Ia menambahkan, realme 8 Pro dapat dipesan di realme Official Store seluruh Indonesia hingga besok, 16 April yang dibanderol Rp4.499.000 dengan bonus senilai Rp 314,000 berupa realme N1 Sonic Electric Toothbrush dan 6 bulan ekstra garansi dan perlindungan layar pecah.

“Statusnya masih pre order (PO), akan tersedia pada tanggal 17 april 2021 mendatang di seluruh Official Store realme seluruh Indonesia termasuk di Makassar,” ungkapnya.

Sedangkan realme 8 sudah tersedia di beberapa e-commerce seperti Shopee, akulaku, realme.com dan realme Official Stores seluruh Indonesia dibandrol Rp 3,599,000.

Sementara itu, Widya Wahyuni, pengusaha muda Makassar yang juga pengguna realme, mengaku jika realme menjadikan foto produknya miliki nilai jual.

“Bahkan terkadang setelah melihat

hasil foto produk saya, banyak yang mengira saya menggunakan jasa photograpy produk. Padahal tidak, saya hanya mengeksplore kecanggihan  dari produk realme,” jelas owner Wanua Panritakitta ini.

Ia berharap, dengan kehadiran realme 8 dan 8 Pro ini bisa membantu para UMKM khususnya dalam menghasilkan foto produk yang berkualitas pastinya.

“Dengan harga yang terjangkau dilengkapi spesifikasi canggih, saya rasa realme 8 dan 8 pro ini akan memberikan pengalaman terbaik dalam berswafoto. Untuk itu saya berharap, semoga kedepannya realme bisa menggelar pelatihan photography bagi UMKM dengan menggunakan produk realme tentunya,” pintanya. (Mimi)

Pos terkait