Putri Prajurit Satrol Lantamal VI Juara 1 Lomba Dai Cilik Polres Pelabuhan Makassar

  • Whatsapp
Putri Prajurit Satrol Lantamal VI Juara 1 Lomba Dai Cilik Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR.UPEKS.co.id– Ananda Maleeka Ghania Fazila Sofyan yang merupakan anak dari Serda Kom Sofyan, S.H prajurit Satrol Lantamal VI berhasil meraih juara 1 lomba Dai cilik yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Makassar, Minggu, (25/04/2021).

Maleeka Ghania Fazila Sofyan Kelas VIII SMPIT AL-FATIH Makassar (Nomor peserta 027) berhasil mendapatkan nilai tertinggi dari dewan juri dengan nilai 94 di ajang lomba Hafidz Al-Quran dan Dai Cilik Bagi putra-putri Polri dan Peserta Umum tersebut.

Bacaan Lainnya

Lomba Dai Cilik tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari putra -putri Polri dan dari peserta umum di wilayah kerja Polres Pelabuhan Makassar.

Adapun juara 2 dengan nilai 92 diraih nomor peserta 021 atas nama Andi Aisyah Anwar dan juara 3 dengan nilai 90,5 direbut nomor peserta 056 atas nama Muh. Mabrur Istiafarid.

Sedangkan untuk juara Harapan 1 dengan nilai 90 adalah (nomor peserta 076) atas nama Muhammad Fachry , Juara harapan 2 Nilai 90 dengan (nomor peserta 046) atas nama Eka Riandi Pratama serta Juara harapan 3 nilai 89,5 (nomor peserta 112) atas Nama Ahmad Fahrezy. Z .

Adapun tiga Dewan Juri/ Dewan Hakim Lomba Dai Cilik terdiri dari Ustadz Bakhri Waru , Ustadz H.Hisbullah dan Ustadz Husain Nasir

Sertifikat/Piagam , hadiah dan piala bagi sang juara akan diserahkan pada saat buka puasa bersama sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an pada hari Jumat tgl 30 April 2021 di Masjid Al-Muhajirin Polres Pelabuhan Makassar. (penlantamal VI).

Pos terkait