PT. Baruga Asrinusa Develompent Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

  • Whatsapp
PT. Baruga Asrinusa Develompent Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

 

Makassar, Upeks.co.id–Mempererat silaturahmi merupakan salah satu kegiatan identik digelar di bulan Ramadan. Selain itu, berbagi ke sesama juga patut dilaksanakan di bulan yang penuh berkah ini.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka merayakan momen bulan suci ini, PT. Baruga Asrinusa Develompent yang menaungi Bukit Baruga, Bugis Waterpark, dan Golf Driving Range baru saja mengadakan buka puasa bersama anak yatim (22/04).

Kurang lebih 1000 anak yatim hadir dalam gelaran yang dilaksanakan di food court Bugis Waterpark.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer PT. Baruga Asrinusa Develompent mengungkapkan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim ini hadir dengan mengangkat tema “Memperkuat Iman dan Imun Saat Ramadan di Tengah Pandemi”.

Tema ini diangkat sebagai pengingat bagi kita semua bahwa ditengah pandemi, selain menguatkan imun, iman juga harus ditingkatkan.

“Acara buka puasa bersama anak yatim ini salah satu bentuk kepedulian Bukit Baruga dan Bugis Waterpark kepada sesama. Khususnya kepada saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan kita, terlebih lagi di bulan Suci Ramadan. Kami menggelar kegiatan ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan,” ungkap Ralie.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh ragam aktivitas menarik. Acara yang dimulai sejak ba’da Sholat Ashar tersebut, diawali dengan pengajian dan khatam ayat suci Al-Qur’an.

Setelahnya, acara dibuka oleh sambutan Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer PT. Baruga Asrinusa Development dan Andie Hazairin selaku Deputy Chief Operation Officer PT. Baruga Asrinusa Development.

“Pada kesempatan kali ini, Bukit Baruga dan Bugis Waterpark ingin memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini dengan berbagi ke sesama. Dalam Islam, kegiatan menyantuni anak yatim merupakan salah satu kegiatan mulia. Mari merapkan nilai-nilai kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutur Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Baruga Asrinusa Development.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan sholawat Badar, menikmati keseruan kuis, hingga menyimak ceramah agama dan siraman rohani menjelang azan. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, salat Magrib berjemaah, dan santap malam bersama.

Selain mengadakan buka puasa bersama anak yatim, Bukit Baruga juga menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan menggelar “Kampoeng Ramadhan”. Masyarakat umum dapat berkunjung langsung ke Lapangan Tenis Bukit Baruga, Antang. Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadan hingga 12 Mei 2021 mendatang. Berbagai tenant makanan dan minuman hadir memenuhi kebutuhan berbuka masyarakat.

Bukit Baruga dengan spirit “Harmoni Dalam Kehidupan:, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri. Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia Timur. Dan kini, Bukit Baruga juga dilengkapi dengan fasilitas Golf Driving Range. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Bukit Baruga dan Bugis Waterpark Adventure, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark, dan @bukit.baruga. Di Facebook Fanpage di Bugis Waterpark, dan Bukit Baruga – Kalla Group. Pelanggan juga dapat menghubungi hotline 08114421818 untuk pemesanan tiket dan informasi promo. Silahkan berkunjung ke website resmi di alamat www.bukitbaruga.co.id, dan Youtube Bukit Baruga Official.(rls)

 

Pos terkait