Promo Ramadan, New Mazda Masih Harga Launching

  • Whatsapp
Promo Ramadan, New Mazda Masih Harga Launching

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Setelah launching Maret lalu, New Mazda CX-3 Sport 1.5 L dan New Mazda CX-5 dua model varian terbaru crossover SUV dari Mazda Makassar selaku dealer resmi Kumala Group, mencatat penjualan 23 unit.

Branch Manager Mazda Kumala Makassar, Ahmad Siraj mengatakan, dua model andalan terbaru Mazda ini, didominasi CX-3 Sport 1.5 L sudah terjual 17 unit.

Bacaan Lainnya

Selain itu, untuk CX-5 sudah enam unit terjual. Total yang sudah booking special price ini dari tanggal 30 Maret lalu.

Ahmad Siraj menambahkan, Ramadan tahun ini, Mazda Makassar masih memberi promo harga launching sampai tanggal 30 April mendatang.

Selama Ramadan ini, dua mobil tersebut kami jual dengan harga launching. Untuk CX-3 Sport 1.5 L dengan harga Rp349.900.000, CX-5 Rp569.900.000.

“Promo Ramadan Mazda ini kuotanya terbatas. CX-3 Sport 1.5 L hanya lima unit, dan untuk CX-5 kuotanya hanya tiga unit saja,” ungkap Iyat sapaan akrabnya kepada Upeks.

Untuk saat ini, CX-3 Sport 1.5 L sudah tiga unit yang terjual. Sedangkan CX-5, dua unit. “Kami optimis dengan penjualan promo Ramadan ini untuk dua model andalan Mazda,” tambahnya.

Mengenai PPnBM, Iyat mengatakan program ini tidak berlaku untuk New Mazda CX-3 Sport 1.5 L. “Mazda pabriknya masih di Jepang sehingga memang tidak termasuk dalam program ini. Tetapi kami konsisten menonjolkan kualitas produks terbaik,” tegasnya. (Mit)

Pos terkait