Polrestabes Bakar Lima Kg Narkotika

  • Whatsapp
Polrestabes Bakar Lima Kg Narkotika

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sedikitnya 5 Kilogram barang bukti sitaan narkotika jenis sabu, ganja dan sintetis dimusnahkan dengan cara dibakar di halaman Mapolrestabes Makassar, Senin (12/4/21) sore tadi.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto mengatakan, 5 Kg narkotika yang dimusnahkan ini terdiri dari 3Kg sabu, 1Kg Ganja dan 1Kg tembakau sintetis atau gorilla. Narkotika ini disita dari sembilan tersangka yang telah ditangkap sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Barang bukti dimusnahkan dengan cara dimasukkan ke tempat pembakaran mobil atau incinerator mobile milik dari BNNP Sulsel,” kata Yudi.

Pemusnahan barang bukti 5Kg narkotika ini, juga merupakan bukti keseriusan Polisi dalam memberantas narkotika. Apalagi, kata Yudi, dalam menyambut bulan puasa atau ramadan, diharapkan tidak ada lagi peredaran narkotika di Makassar.

“Ini sebagai upaya memutus penggunaan narkotika. Berbagai langkah sudah kami lakukan, seperti sosialisasi, preventif dan penegakan hukum. Termasuk memasuki ramadan, semua harus aman,” jelasnya. (Jay)

Pos terkait