Polres Gelar Latpraops Keselamatan 2021, Ini Pesan Kapolres

  • Whatsapp
Polres Gelar Latpraops Keselamatan 2021, Ini Pesan Kapolres

TAKALAR,UPEKS.co.id— Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan 2021, Senin (12/4) di Mapolres.

Kegiatan mengusung tema “Melalui Operasi Keselamatan 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dipimpin Kapolres didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Abd. Halim dan diikuti para perwira serta perwakilan personel yang terlibat Operasi Keselamatan 2021 sesuai surat Perintah Kapolres Takalar.

Kapolres menegaskan, tujuan Lat Pra Ops Keselamatan Tahun 2021 meningkatkan pemahaman personel terkait cara bertindak secara humanis di tengah pandemi Covid-19. Tujuannya agar masyarakat lebih sadar, lebih tertib peraturan berlalulintas sehingga dapat mengurangi jumlah pelanggaran Lalu Lintas.

“Operasi Keselamatan berlangsung 12 s/d 25 April 2021, bertujuan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan berlalu lintas juga sekaligus mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang saat ini masih pandemi,” ujar Kapolres Takalar.

“Meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan, tertib berlalu lintas dan larangan mudik di tahun 2021 menjadi tujuan dari operasi keselamatan ini,” Tuturnya.

Diharapkan dalam pelaksanaan operasi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan di lapangan kepada seluruh personel agar bertindak hati-hati dan selalu waspada dengan para pelaku tindak pidana, Utamakan keselamatan pada saat bertugas di lapangan,” tutup AKBP Beny Murjayanto. (Jahar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *