Polres Ekspose Pengungkapan Curanmor, Satu Tersangka Dibekuk di Palu

  • Whatsapp
Polres Ekspose Pengungkapan Curanmor, Satu Tersangka Dibekuk di Palu

TAKALAR,UPEKS.co.id— Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H pimpin Press Conference kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) di Loby Satreskrim Polres Takalar, Kamis (08/04/2021).

Menurutnya, Unit Reskrim Polsek Mappakasunggu Polres Takalar berhasil membekuk dua tersangka Curanmor di dua tempat yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Kedua tersangka itu, berinisial AN (29) dan MT (30) warga Desa Tonasa, Kec. Sanrobone, Kab. Takalar. Mereka dibekuk Unit Reskrim Polsek Mapsu setelah curi motor Honda Kirana di Desa Banyuanyara, Kec. Sanrobone, Takalar pada Senin (01/02/2021).

“Awalnya, Senin (01/02/2021) pukul 17.00 Wita korban Kamileni Daeng Simba parkir motornya di kolong rumahnya. Esok harinya, dia kaget, karena saat hendak ke kantor, motornya tak ada di tempatnya semula. Selanjutnya, (9/02/2021) korban melapor ke Polsek Mapsu,” jelas AKBP Beny Murjayanto.

Menindaklanjuti laporan, tim Unit Reskrim Polsek Mapsu bersama Resmob penyelidikan dan mengamankan barang bukti satu unit Motor bersama tersangka AN (29) di Desa Tonasa, Kec. Sanrobone, Takalar.

Dari keterangan AN (29) diperoleh informasi pelaku berinisial MT (30) yang diduga kabur ke Palu, Sulteng. Selanjutnya tim Resmob Polres Takalar ke Palu dan menangkap MT.

Kedua tersangka dijerat pasal 363 ayat 1 ke 3, ke 4 KUHPidana. Ancaman hukuman 7 Tahun penjara. (Jahar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *