PGRI Bantaeng Harapkan Pengurus dan Anggota Bersinergi

  • Whatsapp
PGRI Bantaeng Harapkan Pengurus dan Anggota Bersinergi

BANTAENG,UPEKS.co.id — Pelantikan Pengurus PGRI Ranting SMAN 1 Bantaeng Periode 2021 — 2025,berlangsung di SMAN 1 Bantaeng,Senin(12/4).

Hadir dalam pelantikan tersebut Pengurus PGRI Kabupaten diwakili oleh H.Muhammad Nasir S.Pd, M.BA dan Wahyudi S.Pd dari pengurus PGRI Cabang Khusus SMA dan para guru SMAN 1 Bantaeng serta ketua Pengurus Ranting SMAN 1 Bantaeng periode 2021–2025 Kamaruddin,S.Pdi,M.Pdi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya,Pembina PGRI Ranting SMAN 1 Bantaeng yang juga sebagai kepala SMAN 1 Bantaeng Andi Arung,S.Pd,MM mengatakan PGRI ranting SMAN 1 harus berkomitmen dan memajukan PGRI ranting sekaligus perhatikan anggota.

Selanjutnya,Andi Arung mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan selamat bekerja. Terakhir menyampaikan permohonan maaf atas pribadi dan keluarga untuk menyambut bulan suci ramadhan,tambahnya.

Sementara itu,ketua PGRI Bantaeng Syafruddin,S.Pd,MM mengatakan,mari seluruh pengurus dan anggota saling bersinergi dan menyejukkan PGRI baik tingkat ranting maupun cabang dan kabupaten bahkan tingkat pusat. (Irwan.Patra)

Pos terkait