Perumahan Subsidi Disiapka  Bagi Personel Polres Pelabuhan 

  • Whatsapp
Perumahan Subsidi Disiapka  Bagi Personel Polres Pelabuhan 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melihat langsung pelaksanaan pemberkasan dan pengundian nomor blok rumah Cluster Dermaga Bhayangkara, di Aula Mapolres Pelabuhan, Rabu (31/3/21).

Cluster Dermaga Bhayangkara merupakan perumahan subsidi yang disiapkan Polres Pelabuhan Makassar untuk anggotanya yang belum mempunyai rumah.

Bacaan Lainnya

“Sekaligus mendukung Program Kapolri yaitu Transpormasi Polri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan), ” terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim.

Bersama Bank BTN (Persero) dan pihak pengusaha properti PT Condang Putra Utama, Kapolres Pelabuhan AKBP Kadarislam telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk pengadaan rumah pribadi Subsidi.

“Kali ini sudah memasuki pemberkasan dan pengundian nomor blok rumah yang diberi nama Cluster Dermaga Bhayangkara, ” ucap Paur Burhanuddin.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam mengatakan, rumah sebagai tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok manusia selain pakaian dan makanan.

Setiap manusia membutuhkan rumah untuk tempat berlindung dan sebagai tempat berkumpul berlangsungnya aktivitas keluarga, sekaligus sebagai sarana investasi.

“Untuk itu, Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar telah menyiapkan perumahan Subsidi bagi anggota yang belum memiliki rumah. Ini sesuai Program 100 hari Kapolri yaitu Transpormasi Polri Presisi, ” kata Kadarislam.(Jay)

Pos terkait