SULAWESI SELATAN

Perkenalkan, Ini Dirut PT Prima Karya Manunggal yang Baru

Perkenalkan, Ini Dirut PT Prima Karya Manunggal yang Baru

Pangkep, Upeks.co.id– Jajaran direksi dan komisaris seluruh perusahaan afiliasi PT. Semen Tonasa mengalami perombakan besar-besaran. Melalui RUPS Sirkuler pada Kamis (1/4/2021), PT Prima Karya Manunggal menetapkan jajaran direksi dan komisaris yang baru.

Abdul Rachmat Noer terpilih sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Prima Karya Manunggal menggantikan Didit Adi Prasetyo.

Sebelumnya, alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) ini menjabat sebagai Dirut PT Topabiring Trans Logistik pada tahun 2020 lalu dan pernah menduduki posisi GM of HRD PT Semen Tonasa.

Kini Rachmat ditunjuk untuk menakhodai PT Prima Karya Manunggal dan diharapkan dapat mengangkat kembali kinerja perusahaan ditengah penurunan kinerja akibat pandemi Covid-19.

“Salah satu program yang akan dijalankan untuk menghadapi tekanan pasar adalah _turn around strategy_. Melalui strategi ini diharapkan kinerja perusahaan kembali mengalami recovery,” kata pria yang sudah berkiprah selama 29 tahun di PT. Semen Tonasa itu.

Berikut susunan direksi PT Prima Karya Manunggal, yakni Abdul Rachmat Noer (Dirut), Mulyadi Rajab (Direktur Keuangan), dan Nanti Tambun (Direktur Teknik). Sedangkan dewan komisaris, yaitu Sulaiha Muhyiddin (Komisaris Utama) dan Hardinson (Komisaris).(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top