Pencapaian Bapenda Sudah Rp6,4 Milyar SisaTarget Kurang Rp700 Juta

  • Whatsapp
Pencapaian Bapenda Sudah Rp6,4 Milyar SisaTarget Kurang Rp700 Juta

 

Luwu, Upeks.co.id — Pencapaian Bapenda Luwu patut diacungi jempol. Targetnya dalam mencapai 100 persen sudah di depan mata. Dari target Rp7,2Milyar saat ini sudah Rp6,4 Milyar. Artinya sisa Rp700 juta lagi targetnya tercapai. Hal ini disampaikan Kepala Bapenda Luwu Muh. Rudi saat diwawancara usai menggelar Penyerahan DHKP & SPPT PBB – P2 Tahun 2021, serta pekan panutan pembayaran perdana PBB-P2 Tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Bupati Luwu.

Bacaan Lainnya

Rudi mengatakan pihaknya sistem jemput bola, bagi objek yang belum terbayar didatangi pemiliknya lalu dikoordinasikan dan pendekatan secara persuasif sehingga bisa mencapai seperti saat ini.” Alhamdulillah ini berkat kerjasama para tim kami,” ungkapnya.

Jumlah pencapaian ini belum termasuk pajak tower yang jumlahnya sekitar 100 lebih karena masih ada lokasi tower yang sudah terdaftar namun belum objeknya sehingga belum ada nilai bangunan.

Bupati Luwu Doktor Basmin Mattayang menyampaikan bagi camat yang targetnya tercapai akan diberika reward bisa berupa hadia atau dibawa jalan-jalan dalam moment studi tiru. “Bagus mungkin kalau camat yang capai target kita kasi hadia atau jalan-jalan supaya jadi penyemangat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini bupati didampingi Kepala Bapenda Luwu Muh.Rudi menyerahkan DHKP & SPPT PBB – P2 Tahun 2021, sekaligus Bupati Luwu melakukan pembayaran perdana pajaknya. (echa)

 

 

Pos terkait