Pasca Penetapan Tersangka,”JN,”, Pemda Tunjuk Budiar Rosal Plt. Direktur PDAM

  • Whatsapp
Pasca Penetapan Tersangka,"JN,", Pemda Tunjuk Budiar Rosal Plt. Direktur PDAM

TAKALAR,UPEKS.co.id—-Setelah ”JN” ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik kejaksaan Negeri Takalar kasus dugaan Korupsi Rp 1,2 Miliar AMDK, pemkab Takalar melalui sekda, Drs H Arsyad MM menunjuk Plt Direktur PDAM Takalar, Budiar Rosal. Itu diperkuat dengan penyeraham Surat Keputusan (SK).

Penyerahan SK ini disaksikan Ketua Badan Pengawas (Bawas) Rusdi,Kabag Ekonomi Drs Ikbal Baton,beralngsung di ruang rapat Sekda Takalar,Jumat,(9/4/21).

Bacaan Lainnya

Sekda Takalar mengatakan ditunjuknya Budiar Rosal sebagai plt Direktur PDAM Takalar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.”Sehingga tidak ada lagi Maslah yang timbul diinternal PDAM Takalar”pinta Arsyad.

Dijelaskan Arsyad, diharap amanah ini bisa dijaga dan pelayanan di PDAM bisa lebih baik.

Sementara Pelaksana Tugas Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Budiar Rosal mengatakan , amanah ini akan saya jaga dengan baik seperti apa yang di amanahkan oleh Bupati Takalar.

“Insya Allah saya selaku Plt Dirut PDAM berusaha memberikan pelayanan masyarakat bisa terjaga dengan baik dan apa-apa yang mesti di perbaiki,” jelas Plt Dirut PDAM Takalar

Ketua Badan pengawas PDAM Takalar Rusdi, S.Sos, MSi, mengatakan kami sangat berharap plt untuk memperbaiki sistim secara internal di PDAM.

“Niat kami ingin memperbaiki dan meluruskan yang dianggap tidak baik.Saya berharap dengan penunjukan Budiar Rosal mampu memperbaiki keadaan yang ada di PDAM.” Terang ketua Badan Pengawas.(penulis: Jahar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *