Novotel Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa “Bersyukur dan Berbagi”

  • Whatsapp
Novotel Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa "Bersyukur dan Berbagi"

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Menyambut bulan suci Ramadan ini, Novotel Makassar Grand Shayla dibawah naungan AccorHotels menawarkan paket berbuka puasa dengan protokol kesehatan bertema “Bersyukur dan Berbagi”.

Para tamu akan disuguhkan pemandangan spektakuler 360 derajat kota Makassar di The Attic Sky Lounge, di lantai tertinggi hotel lantai 15 di Novotel Makassar Grand Shayla.

Bacaan Lainnya

Executive Asistant Manager Novotel Makassar, Winaryo mengatakan, tema tahun ini kami mengangkat tema “Bersyukur dan Berbagi”.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur kami atas nikmat sehat di tengah pandemi yang sedang melanda, dan sekaligus ajang untuk menyisihkan sebagian dari rezeki yang kami dapatkan,” kata Winaryo.

Lebih lanjut, untuk saling membutuhkan kami memberikan 2 persen dari pendapatan, dan akan didonasikan ke Rumah Harapan Indonesia.

Winaryo mengatakan, untuk paket buka puasa yang kami tawarkan itu dengan harga Rp185.000 net per orang.

“Paket ini tamu sudah dapat menikmati menu spesial aneka kuliner khas Nusantara, dipadukan dengan spesial Seafood Barbeque, aneka sambal khas buatan Novotel Makassar, dan aneka tak’jil yang juga menjadi sajian spesial untuk menemani buka puasa, dan tentunya penerapan protokol kesehatan dan penerapan physical
distancing,” jelasnya.

Selain itu, untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di rumah atau di kantor. Novotel Makassar Grand Shayla juga memiliki paket “Delivery Menu Ramadhan” menu yang di tawarkan juga beragam.

Paket yang ditawarkan seperti Nasi Ayam Goreng Cianjur, Nasi Cumi Hitam, Nasi Dendeng Suwir, Nasi Goreng Ikan Saus Padang, Mie Goreng Tuna Lada Hitam, Nasi Tempe Bakar, Rolled Tortilla, Nasi Goreng Merah.

“Paket “Delivery Menu Ramadha” ini dengan harga Rp45.000 net per porsi. Ini sudah mendapatkan menu makanan spesial dan gratis tak’jil serta minuman,” ucapnya.

Dikatakan, semua menu ini dapat dipesan mulai pukul 08.00 hingga 20.00 dan akan diantarkan langsung ke kantor atau rumah oleh tim Novotel Makassar sendiri. Untuk pememesan minimal lima porsi mendapatkan gratis pengantaran dengan jarak maksimum 5 km. (Mit)

Pos terkait