Nikmatnya Santapan Buka Puasa dari Humanity Food Truck ACT Untuk Santri di Gowa

  • Whatsapp
Nikmatnya Santapan Buka Puasa dari Humanity Food Truck ACT Untuk Santri di Gowa

 

Gowa, Upeks.co.id–Memasuki hari ke 18 ramadhan, Humanity Food Truck Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus melayani kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera pada bulan ramadan.

Bacaan Lainnya

Setelah sehari sebelumnya menyajikan buka puasa untuk warga prasejahtera di Makassar. Pagi tadi, Humanity Food Truck ACT bergerak ke titik berikutnya yaitu Pondok Pesantren Darul Istiqamah, Desa Timbuseng, Kec. Patallassang, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam, setiba dilokasi Humanity Food Truck ACT langsung beraksi untuk menyajikan 500 porsi menu buka puasa untuk para santri dan warga sekitar Pondok Pesantren Darul Istiqamah.

Wagiman selaku Kepala Chef Humanity Food Truck ACT mengatakan selain masyarakat prasejahtera, target implementasi Humanity Food Truck ini ialah para santri di pondok pesantren.

“Untuk adik-adik kita yang belajar di pondok pesantren, InsyaaAllah kami akan menyajikan menu terbaik untuk buka puasa mereka, rasanya ndak kalah lah dengan makanan hotel bintang lima lah. Semoga ini bisa menjadi salah satu syafaat buat kita dan juga para sahabat dermawan yang telah berdonasi untuk program ini bahwa kami memperhatikan generasi penerus Al Qur’an.” ujarnya.

Wagiman juga menambahkan bahwa armadanya akan berada di Pondok Pesantren Darul Istiqamah selama tiga hari.

“Insyaa Allah, hingga tiga hari kedepan, armada Humanity Food Truck akan berada di pesantren ini. Target kita 500 porsi paket berbuka setiap harinya. Setelah itu baru balik ke panti asuhan yang ada di makassar untuk aksi berikutnya,” tambahnya.

Ramadan masih menyisakan beberapa hari lagi, belum terlambat untuk melipatgandakan pahala. Yuk sahabat dermawan ikutan program Humanity Food Truck Ramadhan bersama Aksi Cepat Tanggap, sajikan buka puasa dan sahur untuk mereka yang membutuhkan demi raih pahala tanpa batas.

Salurkan sedekah terbaik melalui rekening Aksi Cepat Tanggap ke Bank CIMB Niaga Syariah 8600 0680 9700⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ dengan melampirkan konfirmasi bukti transfer via whatsapp ke nomor 0821 9224 1414 atau datang langsung ke kantor ACT Sulsel yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin Plaza Ruko BB No.11 Kota Makassar, Untuk informasi dapat menghubungi 0411 898 6113 / 0821 9224 1414 atau follow akun Instagram @act_sulsel untuk mendapatkan update informasi tentang dunia kemanusiaan.(rls)

Pos terkait