Mudik Online Bersama Jasa Raharja Dengan Aplikasi JRKU

  • Whatsapp
Mudik Online Bersama Jasa Raharja Dengan Aplikasi JRKU

Makassar, Upeks–Dalam masa pandemik Covid-19, PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) kembali mengadakan program mudik gratis yang rutin digelar setiap tahunnya.

Metode pelaksanaan mudik gratis kali ini disesuaikan dengan kondisi Indonesia saat ini, dari mudik offline menjadi mudik online. Mendukung kebijakan pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 H, PT Jasa Raharja mengadakan program mudik online dengan mengusung program MOL-AE (Mudik Online Aman Enak).

Bacaan Lainnya

Program MOL-AE ini merupakan metode mudik secara virtual yang diadakan oleh PT Jasa Raharja agar masyarakat yang tidak dapat mudik tetap dapat bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman secara virtual. PT Jasa Raharja akan membagikan paket kuota internet gratis kepada para peserta mudik terpilih yang telah melewati proses verifikasi Tim Jasa Raharja.

Pendaftaran program MOL-AE dapat diakses melalui link berikut: http://mudik.jasaraharja.co.id atau dengan mendownload aplikasi JRku di Google Playstore dan AppStore pada tanggal 28 April 2021-02 Mei 2021

Cara pendaftaran Mudik Online Jasa Raharja dengan, Download aplikasi JRku, Klik ‘Mudik’, Ambil token dengan cara memasukkan No. HP Pendaftar, Mengisi data pendaftar menggunakan token yang dikirim via sms, Mengisi data keluarga di daerah lain, Pendaftaran lokasi domisili peserta, Pendaftaran lokasi domisili keluarga di daerah lain, Verifikasi data pendaftaran

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Ifriyantono, SE, mengajak seluruh masyarakat yang berkeinginan untuk bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman beralih ke mudik online.

“untuk mengedepankan keselamatan dan keamanan bersama serta membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia,” ujar Ifriyantono.

Selain itu, Ifriyantono juga berharap program MOL-AE ini dapat mengobati kerinduan masyarakat akan keluarga di kampung halaman walaupun silaturahmi hanya dilakukan secara virtual, tanpa mengurangi makna Hari Raya Idulfitri. (rls)

Pos terkait