Mozaik Ramadan NIPAH Beri Diskon Untuk Barang Elektronik Hingga Kebutuhan Rumah Tangga

  • Whatsapp
Mozaik Ramadan NIPAH Beri Diskon Untuk Barang Elektronik Hingga Kebutuhan Rumah Tangga

 

Makassar, Upeks.co.id–Pegelaran mozaik Ramadan NIPAH melalui promo discount up to 70% yang berasal dari sejumlah tenant, masih terus berlanjut. Bukan hanya berasal dari outlet fashion, kini pengunjung pun dapat menikmati penawaran terbaik dari outlet yang menghadirkan berbagai barang elektronik, hingga produk perlengkapan rumah tangga. Tidak ketinggalan, produk kecantikan hadir dengan promo yang tidak kalah menarik.

Bacaan Lainnya

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa Mozaik Ramadan ini hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan. Apalagi menjelang hari raya nanti, segala kebutuhan masyarakat mulai dari fashion, hingga peralatan rumah tangga tersedia di NIPAH. “NIPAH melalui gelaran Mozaik Ramadan hadir memberikan penawaran spesial untuk beragam produk menarik. Silahkan berkunjung ke tenant-tenant NIPAH dan dapatkan promo diskonnya,” ungkapnya.

Untuk barang elekronik, ME Gallery menawarkan program cicilan 0% untuk produk iPad Air generasi keempat. Tak hanya itu, untuk produk Samsung, ME Gallery juga memberikan promo home credit dengan bunga 0%. Tenant Erafone juga tidak mau ketinggalan dengan memberikan penawaran spesial. Erafone menghadirkan program cicilan 0% dan free biaya admin untuk beragam produk elektronik. Terakhir, De Sound juga hadir memberikan promo diskon hingga 50% untuk produk tertentu.

ACE Hardware dan JYSK yang merupakan tenant yang mendistribusikan kebutuhan rumah tangga juga hadir memberikan promo terbaiknya. ACE Hardware memberikan cashback hingga 250 ribu rupiah. Sedangkan JYSK hadir dengan promo diskon hingga 50%.

Bagi pelanggan utamanya perempuan, Mozaik Ramadan NIPAH juga menghadirkan promo spesial untuk produk kecantikan dan perawatan tubuh. Watson menawarkan produk kecantikan dengan promo diskon hingga 50%. The Body Shop memberikan diskon 15% untuk produk tertentu. Sedangkan C&F Perfumery hadir memberikan promo diskon hingga 50%. Dan terakhir, Herborist juga menghadirkan promo beli dua gratis satu untuk setiap pembenkaan produknya.

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building, hingga Youtube Nipah Mall.(rls)

 

 

Pos terkait