MH Whitening Skin Lebarkan Sayap ke Pasar Internasional

  • Whatsapp
MH Whitening Skin Lebarkan Sayap ke Pasar Internasional

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Produk kecantikan asal kota Makassar MH Whitening lebarkan sayapnya hingga ke pasar Internasional seperti Singapura, Malaysia, Amerika, Canada dan Arab Saudi, kata Owner MH Whitening, Mira Hayati, Minggu (11/4/2021).

“Melalui pelebaran sayap ini tentu kami tak hanya memberi dampak untuk perawatan wajah. Namun roda perekonomian bagi warga khususnya ibu rumah tangga mulai dirasakan” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, jika MH Whitening memiliki master Stockist yang menguasai pulau seperti Sulawesi, Sumatera,Kalimantan.

“Jadi reseller yang kita punya saja sudah mencapai tiga ribuan orang khusus di Indonesia dan itu belum terhitung untuk luar negeri,” ujarnya.

Lanjut dia, jika Kelebihan dari MH Whitening Skin ialah, packaging untuk satu kemasan semua masalah kulit dapat teratasi mulai dari kulit sensitif, flek hitam hingga berjerawat.

Bahkan bahan-bahan yang terkandung dalam MH Whitening Skin sendiri berasal dari import.

Dengan segala kelebihan yang ada, MH Whitening Skin dapat dibanderol sebesar Rp 150 ribuan saja untuk daerah Sulawesi, sedangkan untuk setiap daerah mendapatkan harga yang bervariatif.

Ia menambahkan, jika dibentuk pada tanggal 9 Juli 2020, MH Whitening Skin sendiri telah memiliki legalitas resmi serta izin dari BPOM.

Motivator sekaligus penggagas produk kecantikan tersebut, menjelaskan jika proses panjang melalui tangga kehidupan tak membuatnya lupa untuk merangkul orang lain menuju kesuksesan.

Keinginan untuk melihat orang lain mencapai impiannya melalui MH Whitening Skin, dibuktikan dengan menghadiri langsung pertemuan bersama stokis, distributor dan seller.

” Pada acara kali ini saya hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada mereka yang ingin sukses, semua perjuangan tidak akan pernah sia-sia selama kita masih ingin terus berusaha, MH Whitening Skin memiliki sistem saling membantu, jadi jangan takut produk tidak laku, jangan ragu untuk bergabung, Mari kita berjuang
bersama,” tuturnya.

Ia berharap, kesuksesan yang diraihnya tidak hanya dirasakan oleh orang dari berbagai belahan dunia, namun warga Indonesia khususnya kota Makassar, juga dapat merasakannya.

”Ayo sama-sama menjadi wanita sukses, kalian cari rejeki sebanyak-banyaknya di Makassar, jangan ragu untuk bergabung di MH Whitening Skin,”imbuhnya. (Mim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *