Melalui Binrohtal, Polres Pelabuhan Makassar Bentuk Mental Anggota 

  • Whatsapp
Melalui Binrohtal, Polres Pelabuhan Makassar Bentuk Mental Anggota 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek jajaran gelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (8/4/21).

Bagi umat muslim, Bintohtal dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Mapolres Pelabuhan Makassar dan aula Patriatama bagi personel yang beragama Nasrani.

Bacaan Lainnya

Binrohtal sebagai sarana pembentukan akhlak personel Polres Pelabuhan Makassar dengan diberikan siraman rohani oleh Ustadz Drs H Masykur Yusuf, dengan tema “Perilaku menyimpang yang tidak sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku di organisasi Polri dan masyarakat”.

Hadir dalam kegiatan itu, yakni Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Perosnel Polres Pelabuhan Makassar serta PNS Polri.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar menjadi lebih humanis.

Disamping itu pula, berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan sikap mental personel Polri, khususnya Polres Pelabuhan yang baik, akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggungjawabkan. Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, harap Kapolres.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *