Lima Tahun Manjakan Pelanggan, Ruparupa Sediakan Lebih 67 Ribu Produk

  • Whatsapp
Lima Tahun Manjakan Pelanggan, Ruparupa Sediakan Lebih 67 Ribu Produk

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Lima tahun hadir di Indonesia, Ruparupa.com yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group mengukuhkan diri sebagai #1 Home, Living and Furniture e-commerce in Indonesia untuk melengkapi hunian dan gaya hidup melalui rangkaian produk yang berkualitas, didukung dengan berbagai layanan serta kemudahan berbelanja dengan konsep omnichannel.

Menariknya lagi, Ruparupa.com meyediakan lebih dari 67 ribu jenis produk, yang juga mendukung gaya hidup di masa kebiasaan baru.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, produk furniture, home living, kitchen, serta rack and storage yang akan membuat hunian lebih optimal untuk dapat mendukung berbagai aktivitas produktif di rumah.

Chief of Many Things Ruparupa.com, Teresa Wibowo mengatakan dalam lima tahun perjalanan Ruparupa.com di Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dari berbagai sisi demi kepuasan pelanggan.

“Mulai dari penambahan ragam varian produk, kerjasama dengan pihak ketiga untuk kemudahan transaksi, peningkatan layanan pengiriman yang lebih cepat, hingga layanan purnajual,” pungkasnya.

Selain itu, Ruparupa.com juga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah, melalui konsep omnichannel pertama yang ada di Indonesia, dimana pelanggan dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline.

“Dengan berbagai perkembangan tersebut merupakan upaya kami untuk menjadikan Ruparupa.com sebagai #1 Home, Living and Furniture e-commerce in Indonesia,” jelasnya.

Ia menambahkan untuk memeriahkan Anniversary ke-5, Ruparupa.com telah menyediakan serangkaian penawaran menarik yang berlangsung hingga 10 Mei 2021.

Diantaranya Cashback hingga 50%, Beli 1 Gratis 1 untuk produk pilihan, ekstra diskon hingga 50% setiap nominal transaksi tertentu, hingga Late Night Sale untuk produk pilihan dengan harga serba Rp.50 ribu dan Rp.500 ribu.

“Di usia yang ke-lima, Ruparupa.com telah melayani lebih dari 500 ribu pelanggan di seluruh Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. Ke depan, kami ingin melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan terus meningkatkan layanan sesuai dengan visi Ruparupa.com yaitu menciptakan hunian sebagai tempat yang hangat untuk keluarga, tempat kerja yang mendukung produktivitas, dan mengkatkan kualitas hidup” tutup Teresa. (Mimi)

Pos terkait