Legislator Maros Kunker di DPRD Bulukumba, Terkait Pembahasan Pansus RPJMD

  • Whatsapp
Legislator Maros Kunker di DPRD Bulukumba, Terkait Pembahasan Pansus RPJMD

BULUKUMBA, UPEKS.co.id—DPRD) Kabupaten Bulukumba menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pimpinan dan Anggota DPRD Maros, terkait Pembahasan Pansus RPJMD Kab. Maros, Rabu (28/4/21).

Mereka diterima Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi didampingi Anggota DPRD Asri Jaya (Golkar) H. A. Pangerang Hakim (PPP) Muh. Bakti (Gerindra).

Bacaan Lainnya

Ketua Pansus RPJMD DPRD Maros, H. Muhammad Amri Yusuf konsultasikan terkait ada beberapa target bupati terpilih kedepan yang sementara di bahas di Maros.

Diantaranya, target Pendapatan Asli Daerah (PAD), apakah ada perubahan Visi Misi Bupati saat mendaftar di KPU yang ingin di masukkan ke dalam RPJMD serta dalam RPJMD tidak terlalu banyak sasarannya.

Wakil Ketua H. Patudangi S. Sos mengatakan soal visi misi bupati sudah dilakukan perubahan sudah masuk ke sistem semula 7 program menjadi 12 program.

“Ukuran keberhasilan bupati adalah Pendapatan Asli Daerahnya serta RPJMD berpihak kepada masyarakat serta untuk visi misi bupati tidak boleh keluar dari visi misi Gubernur, termasuk visi misi Presiden karena merealisasikan janji-janji bupati tidak hanya dari APBD Bulukumba bisa jadi dari APBD Provinsi dan APBN,” jelas H.Patudangi.

Hadir dalam kunjungan kerja ini Ketua DPRD Maros H. A. Patarai Amir, Wakil Ketua Hj Haeriah Rahman, Wakil Ketua Hj Fatmawati, Wakil Ketua Pansus H. Rahmat Hidayat, Anggota Syamsuddin, H. Abidin Said, Muhammad Yusuf, Sudirman, HM Rusli Said, H. MansyurJanong, H. A. Syarifuddin, Muh. Rusdi, HM Hasmin Badoa, A Rijal Badullah, dan HM Yusuf Damang. (sufri)

Pos terkait