Kunker Kapolda Sulsel di Polres Enrekang Disambut Prokes Sangat Ketat

  • Whatsapp
Kunker Kapolda Sulsel di Polres Enrekang Disambut Prokes Sangat Ketat

ENREKANG,UPEKS.co.id — Kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Santy Merdisyam beserta rombongan tiba di Mako Polres Enrekang Jumat pagi (9/4/2021).

Rombongan Kapolda Sulsel disambut Kapolres AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,. MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya. Selain itu, terdapat Pula Bupati Enrekang H. Muslimin Bando,Wabup Asman, Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik, Forkopimda, Para Pimpinan OPD dan Undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Agenda kunjungan Kerja Kapolda kali ini selain Arahan internal Personil Polres Enrekang, Kapolda juga melakukan Penandatanganan Prasasti dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Wicaksana Laghawa Pelayanan Publik Terintegrasi Polres Enrekang.

Kunjungan Kapolda Dimasa pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. Rombongan Kapolda disambut dengan serangkaian Prokes oleh Tim Satgas Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang dipantau langsung Kadis Kesehatan, Sutrisno.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dalam kesempatan itu memaparkan progres yang terjadi di Polres Enrekang selama dirinya bertugas sebagai sebagai Kapolres Enrekang.

Kapolres didukung Wakapolres,Kabag,Kasat, Kapolres dan jajarannya telah melakukan banyak perbaikan- perbaikan disegala lini.

Dia mengatakan, selama ini sinergitas antara jajarannya sangat baik, demikian juga dengan Pemkab Enrekang, DPRD Enrekang dan Forkopimda yang setiap saat selalu berkoordinasi jauh dari sikap formal.

Termasuk dukungan dari Tokoh Agama Lembaga Vertikal yang ada di Enrekang sehingga menciptakan kerja keras,kerja cerdas, ihklas dan gotong royong.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Pemkab dan DPRD Enrekang yang telah berperan aktif dalam dukungan terlaksananya pembangunan sarana dan prasarana Polres Enrekang sehingga nantinya memberikan dampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat”. Kata Kapolres.

Selanjutnya Andi Sinjaya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Enrekang yang telah memberikan bantuan melalui dana hibah sebesar Rp. 3 M untuk pembangunan gedung Wicaksana Laghawa pelayanan Publik Terintegrasi. (Sry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *