Ketua PKS Gowa Serahkan Bantuan ke Bumdesa Tenralili Manimbahoi Parigi

  • Whatsapp
Ketua PKS Gowa Serahkan Bantuan ke Bumdesa Tenralili Manimbahoi Parigi

GOWA, UPEKS.co.id — Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa Suardi menyerahkan bantuan kepada Bumdesa Danau Tenralili Parigi, Gowa, Sabtu (17/04/2021).

Bantuan Bumdesa dalam rangka kunjungan Ke Danau Tenralili Parigi sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap lingkungan terutama daerah wisata Danau Tenralili Manimbahoi Parigi Gowa.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini berupa Tandu modern yang dibutuhkan oleh masyarakat yang melakukan kunjungan atau berkemah di danau Tenralili Manimbahoi. Karena seringnya terjadi kecelakaan atau musibah dalam pendakian sehingga membutuhkan alat untuk mempermudah mengangkat korban yang biasanya hanya menggunakan sarung seadanya.

“Sekali lagi saya sebagai ketua PKS Gowa berharap bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat di Sekitar Danau Tenralili Manimbahoi Parigi maupun kepada semua masyarakat yang berkunjung,” ungkap Suardi.

Selain itu, Baharuddin Sewang, Pengelola Posko Danau Tenralili Manimbahoi Parigi mengucapkan terima atas bantuan yang telah diberikan oleh Ketua PKS Kabupaten Gowa.

Dia pun berharap PKS menjadi partai pemenang pada pemilu yang akan datang agar dapat memberi banyak bantuan. “Kami sangat senang dengan bantuan dan perhatian PKS terhadap pengelolaan Danau Tenralili Manimbahoi Parigi Kabupaten Gowa karena sejak pandemi kunjungan terhadap wisata Danau Tenralili berkurang. Sekali lagi terimakasih kepada PKS,” tutupnya. (mah)