Ketua GARNIZUN Enrekang Prihatin, Dua Pemuda Bawa Narkoba

  • Whatsapp
Ketua GARNIZUN Enrekang Prihatin, Dua Pemuda Bawa Narkoba

ENREKANG, UPEKS.co.id — Prihatin atas tertangkapnya dua pemuda warga asal Rossoan, Kecamatan Enrekang yang membawa sabu-sabu. Setelah dicegat Sat Res narkoba Polres Enrekang di Bamba, Puserren Kecamatan Enrekang saat dengan barang bukti Shabu seberat 0,30 gram.

Kejadian tersebut mengetuk hati Ketua DPD GARNIZUN (Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional) Kabupaten Enrekang, Suleman Badao. Apalagi saat keduanya mengaku sudah dua kali mengkonsumsi Shabu- shabu.

Bacaan Lainnya

Suleman Badao mengimbau,agar masyarakat senantiasa waspada akan bahaya narkoba yang setiap saat mengintai keluarga dan khususnya genarasi muda.

” Sangat di sayangkann di usia yang mash relatif muda harus berurusan dengan pihak Kepolisian,yang seharusnya di Bulan Suci Ramadhan ini fokus menjalani Ibadah puasa”. Kata Suleman Badao.

Dia mengatakan,di usia muda tentu merekapunya masa depan yang cemerlang andai saja tidak terjerumus mengkumsumsi barang terlarang itu.

” Oleh karena itu saya mengajak seluruh elemen agar menjauhi barang terlarang seperti narkoba karena jelas sekali akan merusak generasi dan keluarga. Saya berharap pihak Kepolisian dalam hal ini Kasat Narkoba mengungkap kasut ini sampai ke akarnya agar tidak ada lagi yang tertangkap gara-gara narkoba di Kabupaten Enrekang yang kita cintai”. Pungkasnya. (Sry).

Pos terkait