Kebaktian Jumat Agung Berlangsung Aman

  • Whatsapp
Kebaktian Jumat Agung Berlangsung Aman

KOLAKA, UPEKS.co.id–Kebaktian Jumat Agung yang dilaksanakan oleh seluruh umat Kristen di seluruh dunia pada(2/4/21) tidak terkecuali di lingkup Gereja Protestan di Sulawesi Tenggara(Gepsultra) Kabupaten Kolaka Sultra. Kebaktian Jumat Agung berlangsung di setiap denominasi gereja saat pelaksanaan ibadah berlangsung cukup aman dijaga ketat oleh aparat anggota TNI/Polri.

Salah satu gereja lingkup Gepsultra Jemaat Unaasi Kelurahan 19 Nopember Kecamatan Wundulako Kolaka juga melaksanakan ibadah Jumat Agung turut pula dijaga oleh aparat TNI personil Banbinsa dan Babhinkamtibmas Kelurahan 19 Nopember Wundulako.

Bacaan Lainnya

Kebaktian Jumat Agung Gepsultra Jemaat Unaasi dipimpin oleh Pdt Amsal Soleman Rere,S.Th mengutip ayat Firman Tuhan dari  Lukas 23 ayat 33 sampai 43 tentang penyaliban Tuhan Yesus Kristus. Kebaktian Jumat Agung Gepsultra Jemaat Unaasi diikuti oleh ratusan warga jemaat. Dalam ibadah Jumat Agung ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Perjamuan Kudus dipandu oleh Pdt. Amsal Soleman Rere.

Salah seorang penatua Jemaat Unaasi Yunus Parorrongan Jama, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresi kepada pihak aparat TNI dan Polri Khususnya pada Babinsa dan Babhinkamtibmas Kelurahan 19 November Wundulako atas kehadirannya melakukan pengamanan saat ibadah Jumat Agung sedang berlangsung.

“Saya mewakili warga jemaat Unaasi mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pihak aparat TNI/Polri atas kehadirannya melakukan pengamanan saat ibadah Jumat Agung berlangsung,”ungkap Yunus juga anggota DPRD Kolaka.(pil)

Pos terkait