Kapolda Tegaskan, Polisi Jangan Sakiti Hati Rakyat

  • Whatsapp
Kapolda Tegaskan, Polisi Jangan Sakiti Hati Rakyat

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolda Sulsel Irjen Kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si. menegaskan Polri hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal ini sangat diperlukan suatu perubahan yang sangat mendasar. Bagaimana merubah mindset dari budaya melayani menjadi budaya melayani.

Hal ini disampaikan Kapolda saat melakukan Kunker ke Mako Polres Enrekang, Jumat (9/4/2021).

Bacaan Lainnya

” Untuk Kapolres dan seluruh anggota Polres Enrekang, kita hadir disini untuk melayani masyarakat. Kita hadir disini bukan untuk menyakiti masyarakat tetapi sebagai pengabdi dan pelayanan masyarakat”. Kata Kapolda.

Kapolda menegaskan Polri tidak bisa berdiri sendiri,bekerja sendiri dengan mengandalkan potensi yang ada. Tetapi Polri juga harus bisa mengajak Stakeholder dan seluruh komponen masyarakat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda karena tanggungjawab keamanan merupakan tanggungjawab yang sangat besar.

” Hal ini tentunya sejalan dengan kebijakan Bapak Presiden RI untuk menghadirkan Aparat Negara ditengah- tengah masyarakat. Negara harus hadir ditengah masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun”.Ujarnya.

Kapolda mengatakan Gedung Wicaksana Laghawa pelayanan Publik Terintegrasi Polres Enrekang dibangun melalui uang rakyat, sehingga Kapolda meminta agar dalam menjalankan tugas jangan sampai menyakiti hati rakyat.

” Pemberian hibah anggaran pembangunan gedung ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Enrekang dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Enrekang yang telah memberikan perhatiannya terhadap peningkatan kualitas pelayanan di Polres Enrekang”. Kata Irjen Pol Merdisyam.

Kapolda berharap Gedung Wicaksana Laghawa akan memberikan hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Sekali lagi saya meminta kepada jajaran Polres Enrekang jaga amanah dan kepercayaan masyarakat, jangan menyakiti hati rakyat. Jangan kita mempermalukan diri kita dengan hal-hal dengan menyakiti hati rakyat”. Pungkasnya.

Untuk itu Kapolda meminta kepada seluruh pihak yang terlibat agar benar-benar dapat membantu mengawasi pelaksanaan jalannya proses pembangunan secara profesional sehingga nantinya dapat digunakan secara maksimal guna mendukung pelayanan kepada masyarakat. (Sry)

Pos terkait