Jelang Ramadhan, Wisata Kali Biru Padat Pengunjung 

  • Whatsapp
Jelang Ramadhan, Wisata Kali Biru Padat Pengunjung 
POLMAN, UPEKS.co.id—Menjelang bulan suci Ramadhan, wisata alam Kali Biru, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman ramai dikunjungi warga. 

Tidak hanya warga Polman yang datang, warga dari luar Polman juga ramai-ramai datang mengunjungi tempat wisata alam Kali Biru.

Bacaan Lainnya

 

Wisata alam Kali Biru banyak menawarkan keindahan panorama alam, seperti hamparan batu besar di tengah sungai Kali Biru dibawah naungan rimbunnya pepohonan.

 

Untuk memanjangan wisatawan, pengelola menyediakan berbagai fasilitas  mulai kolam renang anak-anak, hingga orang dewasa. Pengelola juga menyediakan gazebo untuk tempat istirahat bagi para pengunjung.

 

Pengelola juga tidak mematok tarif yang tinggi untuk para pengunjung, traveler cukup membayar Rp.5.000 per orang untuk satu kali masuk.

Salah seorang pengunjung, Imam mengaku senang mengunjungi kawasan wisata alam yang ada di kawasan Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang. Selain itu, ia mengaku mengunjungi tempat ini juga karena ingin menikmati pemandangan alam pegunungan.

 

“Walaupun ramai kami bersama keluarga tidak ingin melewatkan momen untuk berenang menikmati sejuknya air kali biru. Apalagi, air sungainya jernih,” kata Imam, pengunjung asal Majene.(Alim)

 

Pos terkait