Jelang Ramadan, Komunitas Gowes RCC Berbagi Kebahagian Dengan Anak Panti

  • Whatsapp
Jelang Ramadan, Komunitas Gowes RCC Berbagi Kebahagian Dengan Anak Panti

 

MAKASSAR, Upeks.co.id – Jelang memasuki bulan suci Ramadan 1442 Hijriah/ 202I Masehi, Komunitas Sepeda Rudal Cycling Community (RCC) melakukan aksi sosial berbagi kebahagian dengan anak anak panti asuhan.

Bacaan Lainnya

Dua panti asuhan yang disambagi di Sela – sela Gowes mengitari Kota Makassar, yakni Panti Asuhan Mawaddah Jalam Muh Tahir dan Panti Asuhan Muhaimin Jalan Landak Baru Inspeksi kanal. Bantuan berupa uang, diserahkan oleh Rusdin Abdullah turut didampingi Ketua RCC, Amir Bakriadi bersama puluhan anggota Komunitas Gowes tersebut, Jumat (09/04/2021).

Rusdin Abdullah menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan bagian dari kepedulian Komunitas RCC, agar dapat digunakan untuk mengurangi beban panti asuhan dan dapat digunakan untuk membeli konsumsi saat ramadhan nanti.

“Ini bagian dari kepedulian komunitas kami. Semoga bantuan ini dapat digunakan saat bulan Ramadhan nanti, dapat membeli makanan bergizi untuk anak panti asuhan,” kata Rusdin Abdullah

Apalagi, menurut dia, dalam masa pandemi Covid-19 hampir semua masyarakat merasakan dampak. Termasuk di kalangan panti asuhan yang juga mengalami penurunan donasi bantuan dari para donatur.

“Sejak pendemi, tentunya banyak masyarakat yang terdampak, termasuk panti Asuhan. Semoga bantuan yang kami berikan membantu meringankan beban adik-adik penghuni panti asuhan,” harap Rudal sapaan akrab Rusdin Abdullah.

Pengelola dan Anak anak yatim piatu di dua panti ansuhan tersebut mendokan dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak pak Atas bantuannya semoga diberi hidayah dan dimudahkah rezekinya yang berkah,” ujar Tami pengelola Panti Asuhan Mawaddah

Komunitas RCC adalah komunitas Sepeda yang rutin melakukan Gowes satu kali dalam sepekan. Gowes ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh apalagi di saat pandemi.(*)

Pos terkait