Jamaah Masjid Nurul Amin Di imbau Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Jamaah Masjid Nurul Amin Di imbau Tetap Patuhi Prokes

BANTAENG,UPEKS.co.id — Personel Polsek Eremerasa Polres Bantaeng, melakukan kegiatan Rutinitas dalam menjaga Kamtibmas dalam bulan puasa tahun ini.

Kegiatan himbauan kamtibmas tersebut digelar menjelang dan seusai pelaksanaan shalat isya dan tarawih, di Masjid Nurul Amin Parang Loe, Desa Parangloe Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu malam, (24/4/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan waktu beribadah tersebut Kapolsek Tompobulu, IPTU Amiruddin Conde S.Pd, Camat Ermes H Suyadi S. Sos, M.Si, Danramil Kapten Inf. Amran, Babinkamtibmas Brigpol Syafaruddin menghimbau warga agar dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dan air mengalir mengalir mengingat karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat khususnya para jemaah Masjid untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban agar tetap Kondusif.

Dia juga berpesan kepada para orang tua agar senantiasa mengawasi anak masing-masing untuk tidak membunyikan dan membakar Petasan, Mercon dan Meriam bambu.

Menurut Kapolsek, karena kegiatan membunyikan petasan bisa mengganggu ketenangan pelaksanaan ibadah dalam bulan puasa ini, dan juga bisa membahayakan anak anak itu sendiri.

“Kami menghimbau juga agar anak anak yang masih dibawa umur tidak menggunakan sepeda motor sendiri, dan yang sudah layak menggunakan kendaraan untuk tidak menggunakan Knalpot Recing (Bising).

Salah seorang pengurus Masjid, Sahrul mewakili para pengurus dan jemaah masjid mengucapkan terimakasih kepada Camat, Kapolsek, Danramil dan Babinkamtibmas yang telah hadir melaksanakan Shalat berjemaah sekaligus memberikan himbauan.

“Semoga kegiatan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT dan kami siap melaksanakan himbauan tersebut”, Jelas Sahrul.(Irwan.Patra)

Pos terkait