IKA SMANSA ’82 Smart Peduli Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Masjid An Nur SMANSA ’82

IKA SMANSA '82 Smart Peduli Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Masjid An Nur SMANSA '82

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Merealisasikan sejumlah program kegiatan sosial dan kerohanian di bulan suci Ramadhan 1442 H, Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) ’82 Smart kembali menggelar hajatan bertajuk “Peduli Ramadhan Smansa ’82 Smart” .

Kegiatan dirangkaikan buka puasa bersama di Masjid An Nur Smansa ’82, Kamis (29/04/2021) petang.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial itu dihadiri ratusan alumni Smansa ’82 dan puluhan warga masyarakat sekitar Masjid An Nur ini diawali pembagian paket sembako kepada sekitar 50 keluarga dari kaum dhuafa.

Selain itu, paket sembako juga diberikan kepada sejumlah alumni Smansa ’82 yang tergolong kurang mampu.

Usai pembagian paket sembako, pengurus IKA Smansa ’82 Smart juga menyerahkan bantuan karpet kepada penguru  Masjid An Nur Smansa ’82.

Bantuan karpet diserahkan secara simbolis oleh Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar selaku Pembina/Penasehat IKA Smansa ’82 Smart.

Penyerahan disaksikan Koordinator, Mila Yunus serta Ketua Panitia Pembangunan Masjid An Nur Smansa ’82, H. Kadeliah.

Acara “Peduli Ramadhan Smansa ’82 Smart” dan Buka Puasa Bersama ini diisi pula dengan ceramah agama, Ustadz Herman, S.Pd, MM.

Dilanjutkan kata sambutan dari Pengurus Masjid An Nur Smansa ’82, H. Kadeliah dan Pembina IKA Smansa ’82 Smart, Azhary Sirajuddin.

Azhary Sirajuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap kepedulian para alumni Smansa ’82 sehingga bisa menghadirkan Masjid An Nur Smansa ’82 ini untuk digunakan beribadah oleh warga sekitarnya.

Usai sambutan, Azhary secara resmi mengukuhkan pengurus Masjid An Nur Smansa ’82 yang berlokasi di Jl Borong Raya Baru 2 Makassar. (rls).

Pos terkait