Harumkan Nama Daerah, Tim Kafilah Soppeng Ikuti Training Center

  • Whatsapp
Harumkan Nama Daerah, Tim Kafilah Soppeng Ikuti Training Center

SOPPENG,UPEKS.co.id– Tim dari Kafilah Soppeng mengikuti training center, jelang tampil di lomba Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulsel yang dilaksanakan Mei mendatang di Kabupaten Sidrap.

Para qori-qoriah yang mewakili Kabupaten Soppeng tersebut, digenjot terus berlatih selama dua hari 10 – 11 April 2021, agar bisa mengharumkan nama daerah.

Bacaan Lainnya

Andi Ibrahim Harta berharap agar para pelatih terus mengembangkan serta menggali kemampuan anak-anak kita.

“Yakin dan percaya bahwa di dalam diri anak-anak semua ada potensi dan kemampuan yang dimiliki, hanya tinggal dikeluarkan dengan cara berlatih dengan baik dan mengikuti petunjuk pelatih,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Ibrahim menyampaikan kepada Kepala Bagian Kesra Setda untuk lebih memperhatikan anak-anak kita, agar jika ada masalah segera menyampaikan ke pimpinan.

“Saya ingin ada keterbukaan. Jadi saya berharap kepada anak-anak kita untuk membawa nama baik Kabupaten Soppeng yang kita cintai ini, yang dengan kuncinya yaitu tekun untuk berlatih,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, H Fitriadi menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan semua peserta bersungguh-sungguh untuk giat belajar untuk menghadapi STQH tingkat provinsi di Kabupaten Sidrap.

Untuk itu, kami sudah mengatur jadwal dan memiliki pelatih yang tidak diragukan lagi kemampuannya.

Fitriadi mengungkapkan, persaingan nantinya sangat ketat, tapi berkat doa untuk anak-anak kita semua yang diiringi dengan usaha maka semuanya tidak akan sia-sia.

“Kami harapkan juga kepada para orang tua Qori Dan Qoriah untuk tetap mendoakan anaknya terutama dari segi kesehatan,” tuturnya. (Min)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *