GAWAT Enrekang Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Whatsapp
GAWAT Enrekang Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Di hari ke 16 Ramadhan 1442 H Gabungan Wartawan Bersatu (GAWAT) Kabupaten Enrekang, membagikan ratusan takjil kepada para pengendara diseputaran Patung sapi.

Pembagian takjil yang dilakukan para Awak Media yang bertugas di Enrekang ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Bacaan Lainnya

Selain berbagi takjil, GAWAT juga membagikan ratusan masker kepada pengendara yang ternyata masih banyak yang tak mematuhi Prokes.

Pembagian ta’jil ini di utamakan kepada para pengguna jalan yang menempuh perjalanan jauh seperti sopir truk dan mobil angkutan umum yang melintas ke arah Toraja dan sebaliknya.

Sekretaris Gabungan Wartawan Bersatu Enrekang, Muh. Basir dari Celebes TV mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini juga terkait Program Kerja GAWAT yang kebetulan dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan.

” Alhamdullah para donatur mau mempercayakan rezekinya kepada GAWAT sehingga Kegiatan ini berjalan sukses,. Untuk itu atas nama GAWAT kami menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini”. Kata Basir.

Selain itu, Basir juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres AKBP Dr Andi Sinjaya SH SIk MH yang telah menyumbangkan 100 lembar masker ke Gawat untuk di bagikan ke pengguna jalan yang melintasi kota Enrekang.

” Terima kasih banyak Kapolres Enrekang yang telah menyumbangkan masker kepada kami untuk dibagikan kepada pengguna jalan. Ternyata masih banyak pengendara yang tidak menggunakan masker”. Lanjutnya.

Gabungan Wartawan Enrekang yang beranggotakan 20 Orang yang terdiri dari media cetak,elektronik dan Online.

Andi Erna dari media KPK selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini menandaskan, setelah terbentuknya panitia, “Saya bersama ketua koordinator Lapangan Ir Sry Yanti Ningsih Wartawan Harian Upeks selama satu minggu mempersiapkan segala sarana sampai berbagi Takjil dan Masker sukses.

“Terima kasih banyak para donatur yang ikhlas berdonasi sehingga kegiatan ini berjalan lancar” kata Andi Erna. (Sry).