Festival Kuliner Ramadhan Nusantara Hadir di Karebosi Premier Makassar

  • Whatsapp
Festival Kuliner Ramadhan Nusantara Hadir di Karebosi Premier Makassar

 

Makassar, Upeks.co.id–Karebosi Premier Hotel Makassar, hotel bintang 4 di Makassar menghadirkan Festival Kuliner Ramadhan mulai dari tanggal 13 April 2021 – 11 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Menyajikan tidak kurang dari 88 menu kuliner dari seluruh Nusantara, Karebosi Premier Hotel Makassar merupakan tempat yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kerabat terdekat.

Festival Kuliner Nusantara digelar di restoran Karebosi Sky Lounge and Park, salah satu restoran fenomenal di Makassar, berlokasi di lantai 20 – Karebosi Premier Hotel makassar. Sambil berbuka puasa, tamu – tamu disuguhkan dengan pemandangan indah kota Makassar. Indahnya suasana taman dengan kolam ikan koi dengan jembatan atas kolam merupakan tempat yang sangat indah untuk diabadikan sembari berbuka puasa bersama.

Setiap harinya selama tanggal 13 April 2021 sampai dengan 11 Mei 2021, tamu – tamu akan disajikan dengan pilihan menu istimewa yang sangat bervariasi seperti ayam panggang katulistiwa, soto banjar, gulai, aneka macam kolak, aneka sambal, es buah, es cendol, tempe mendoan, rendang ayam, nasi goreng Jakarta, bubur ayam karebosi dan aneka menu khas Nusantara lainnya.

Hotel Karebosi Premier Makassar sangat peduli terhadap kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu pada saat berbuka puasa di Hotel Karebosi Premier Makassar. Setiap tamu yang datang wajib menjalankan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan pengaturan jaga jarak selama berbuka puasa.

Nikmati Paket Takjil Nusantara seharga Rp.30.000,- net / orang dimana tamu akan mendapatkan kolak, gorengan, kurma dan pilihan minuman jus atau teh. Untuk paket Buffet Festival Kuliner Ramadhan Nusantara ada promo istimewa dengan harga Rp.99.000,- net / orang dengan setiap pembelian 5 orang mendapatkan gratis 1 orang.

“Marhaban ya Ramadhan, semoga dengan hadirnya Festival Kuliner Nusantara – Karebosi Premier Hotel Makassar dapat membangkitkan keceriaan baru dan hangatnya kebersamaan di bulan Ramadhan tahun ini” kata Faisal Nur, Direktur PT Karebosi Inti Lestari selaku pengelola Karebosi Premier Hotel Makassar.(rls)

Pos terkait