Fakultas Farmasi UMI Gelar International Collaborative Meeting

  • Whatsapp
Fakultas Farmasi UMI Gelar International Collaborative Meeting

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Fakultas Farmasi UMI gelar International Collaborative Meeting dengan Fakultas Farmasi Cyberjaya of University Malaysia secara virtual melalui video conference zoom, Selasa (6/4/2021).

Meski di tengah pandemi Covid-19, kegiatan tersebut tidak menjadi penghalang sivitas akademika Fakultas Farmasi UMI untuk terus melakukan pengembangan fakultas.

Selain itu, International Collaborative Meeting dilakukan dalam rangka menjalin kerja sama luar negeri dan mendukung cita-cita UMI menuju World Class University.

Kegiatan dipimpin Dekan Fakultas Farmasi UMI Rachmat Kosman dan Dean Faculty Farmasi Cyberjaya Malaysia Datin Rosnaini Hashim.

International Collaborative Meeting membahas secara konkret rencana kolaborasi atau kerja sama di bidang penelitian atau publikasi dan kegiatan akademik lainnya seperti internship, exchange, dan kuliah tamu.

Kegiatan tersebut juga dilahirkan kesepakatan untuk join kolaborasi dalam pelaksanaan konferensi internasional.

“Kegiatan ini merupakan upaya nyata dari kerja sama yang kami lakukan. Jadi kami berharap jalinan kerja sama baik nasional maupun internasional tidak hanya sebatas kesepakatan di atas kertas, namun ada kegiatan konkret yang dihasilkan. Semoga apa yang kami tempuh ini menjadikan Fakultas Farmasi UMI semakin baik dan berkembang ke depannya,” kata Rachmat Kosman. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *