Dua Kapolsek dan Tiga Kasat di Polres Pelabuhan Berganti, Termasuk Wakapolres

  • Whatsapp
Dua Kapolsek dan Tiga Kasat di Polres Pelabuhan Berganti, Termasuk Wakapolres

MAKASSARUpeks.co.id – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kapolsek Ujung Tanah, Kapolsek Paotere, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Binmas, Senin (26/4/21).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kapolsek Ujung Tanah, Kapolsek Paotere, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat binmas. Sertijab digelar di Aula Patria Tama Mapolres tersebut, Senin (26/04/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat lama yang diganti yakni Wakapolres Pelabuhan Makassar dari Kompol Nugraha Pamungkas digantikan Kompol Mustafa, Kasat Reskrim AKP Theodorus Echeal Setiyawan digantikan AKP Rudi dan Kasat Narkoba AKP Rudi digantikan Iptu Darmawangsa.

Kemudian, Kasat Binmas AKP Nuhaeni digantikan AKP Muh Darwis, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Ridwan Saenong digantikan Kompol Arifuddin dan Kapolsek Paotere Iptu Muh Arafah digantikan oleh Iptu Adi Prayitno.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa terjadi. Hal itu demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat yang meninggalkan tugas, atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai sebelumnya.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama, bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru” harap mantan Kapolres Bone ini.

AKBP Kadarislam juga tak lupa berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama.

“Sehingga kedepan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi, ” imbuh perwira Polri dua bunga ini.(Jay)

Pos terkait