Dua Hari Karo Ops Dampingi Kapolda Sulsel Kunker di Bone

  • Whatsapp
Dua Hari Karo Ops Dampingi Kapolda Sulsel Kunker di Bone

BONE, UPEKS.co.id — Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, mendampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bone selama dua hari, Selasa (6/4/21) dan Rabu (7/4/21).

Kunjungan kerja pimpinan Polri wilayah Sulsel itu juga dihadiri Ketua PD Bhayangkari Sulsel Shanty Merdisyam dan ibu Karo Ops Polda Sulsel, Mey Muhan. Dihadiri pula Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan dan pejabat Utama Polda lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di dampingi Puang Tindizz sapaan akrab Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, kunjungan kerja di Kabupaten Bone yang bertepatan dengan hari jadi ke-691 kota beradab tersebut.

Saat tiba di kota Watampone, rombongan Kapolda Sulsel disambut Bupati Bone, Dr A Fahsar M Padjalangi, Kapolres Bone dan unsur Forkopimda Kabupaten Bone.

Perwira Tinggi Polri dua Bintang itu, saat berkunjung ke Bone langsung mendapat gelar kehormatan, “Lasalipu Daeng Marakka” yang artinya pemimpin yang mampu memberikan perlindungan keamanan, ketertiban masyarakat pemberani, bijaksana, cekatan dan lincah dalam mengambil tindakan.

Pemberian gelar tamu kehormatan oleh Bupati Bone ditandai dengan pemasangan sarung sutera, jas tutup adat Bone, songkok Recca’, dan keris di Museum Arajange.

Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan bersama Pulang Tindizz, dalam rangka kunjungan kerja di Mapolres Bone. Tujuannya untuk melihat langsung kondisi Polres Bone. Selain itu, juga akan menghadiri acara Hari Jadi Kabupaten Bone yang ke-691.

“Saya mendapingi Kapolda kunjungan kerja di Mapolres Bone, sakalian dirangkaikan dengan menghadiri hari jadi Bone ke-691. Kami di Bone selama dua hari, ” kata Kombes Pol Adeni Muhan Sapaan Akrab Puang Tindizz.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *