Bupati Luwu Ijinkan Tarawih, Syaratnya Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Bupati Luwu Ijinkan Tarawih, Syaratnya Patuhi Prokes

LUWU,UPEKS.co.id—-Bulan Suci Ramadan 1442 H, bulan yang penuh berkah, Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang mehimbau masyarakat agar tetap memacu pada protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadan.

Orang nomor satu di Kabupaten Luwu ini mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang tulus dan suci.

Bacaan Lainnya

mari Kita bangun solidaritas dalam rangka mewujudkan kerukunan ummat beragama serta menjaga stabilitas keamanan dan menjaga ukhuwah, sehingga bulan suci ramadhan dari awal sampai akhir bisa dijalankan dengan hati yang bersih Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan nilai ibadah pada kita sekalian,” ujar Basmin Mattayang diruangan kerjanya, Senin (12/4/2021) Kemarin.

Basmin Mattayang menghimbau agar pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan bulan suci ramadhan ini, karena kita sudah diberikan kesempatan oleh pemerintah untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah agar dalam pelaksanaan ibadah diharap tetap menjaga protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, ” lanjut Basmin Mattayang.

Iapun mengingatkan kepada masyarakat yang usai vaksin jangan lengah dalam menghadapi virus covid 19 jangan jadikan vaksin salah satu alasan sehingga mengabaikan prokes.

“Kepada seluruh masyarakat jangan lengah dalam menghadapi covid-19 ini, kita melaksanakan ibadah dengan tetap menjaga protokol kesehatan termasuk yang sudah divaksin jangan sampai lengah, karena alasan telah disuntik vaksin ini semua masih tetap dalam pengawasan dan harus dijaga oleh diri sendiri,” tandasnya. (echa).

Pos terkait