Bupati Enrekang Kagumi Kinerja Kapolres Andi Sinjaya

  • Whatsapp
Bupati Enrekang Kagumi Kinerja Kapolres Andi Sinjaya

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang H Muslimin Bando, kagum atas kinerja Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya, SH,S.IK,.MH. Meski baru bertugas selama enam bulan di Polres Enrekang, namun Andi Sinjaya telah banyak melakukan perubahan dalam segala hal.

Itulah yang membuat Bupati kagum. Bahkan dihadapan Kapolda Irjen. Drs. Merdisyam, M.Si., Bupati memuji Kinerja Kapolres Enrekang yang menurutnya mampu melakukan perubahan luar biasa dalam waktu enam bulan.

Bacaan Lainnya

Terlebih saat Kapolres Enrekang, Andi Sinjaya memaparkan progres pembangunan sarana prasarana yang ada di Polres Enrekang selama masa kepemimpinannya ditambah dengan penayangan video Pembangunan tersebut, membuat semua yang hadir seolah terhipnotis.

” Dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru enam bulan bertugas di Enrekang, tapi kinerjanya sudah sangat luar biasa. Tidak salah jika Kapolda menempatkan Andi Sinjaya di Enrekang. Memang Enrekang selalu diberikan Kapolres terbaik”. Kata MB.

” Enrekang adalah tempat menguji mental. Jadi jika ingin mendapatkan Pemimpin berkualitas bawa dulu ke Enrekang. Kapolres ini, masih sangat muda tapi beliau sudah sangat peduli. Seandainya semua Pemimpin seperti ini, maka proses pembangunan akan berlangsung dengan cepat”. Ujar Bupati.

Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, melalui anggaran dana hibah dari Pemkab Enrekang sebesar Rp 3 M tahun ini, Kapolres akan membangun Gedung Wicaksana Laghawa pelayanan Publik Terintegrasi yang pembangunannya diawali dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Merdisyam,.M.Si

Selain itu, Pemkab Enrekang juga memberikan bantuan sebesar Rp 1 M untuk renovasi atap Mes Personil Polres Enrekang yang juga berasal dari anggaran dana hibah.

Ini adalah salah satu dari sekian banyak ide kreatif seorang Andi Sinjaya selama memimpin Polres Enrekang. Keberadaan Andi Sinjaya ditengah masyarakat juga sangat dirasakan. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19, sentuhan kemanusiaan yang dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya sangat menyentuh masyarakat kurang
mampu.

Bukan hanya itu, Andi Sinjaya juga sangat aktif melakukan Safari Jumat, bahkan untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat, Kapolres Enrekang selalu bertindak sebagai Muazin pada setiap kesempatan di hari Jumat. (Sry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *