Bulan Depan, Pordasi Sulsel Gelar Pelantikan Struktur Pengurus

  • Whatsapp
Bulan Depan, Pordasi Sulsel Gelar Pelantikan Struktur Pengurus

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan melantik struktur pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) Sulawesi Selatan untuk masa bakti 2021-2025. Pelantikan bakal digelar di Makassar.

“Setelah lebaran kita akan siapkan pelantikan dan rakerwil,”ujar Ketua Pordasi Sulsel terpilih, Muzayyin Arif melalui pesan WhatsApp, Kamis (29/04/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Saat ini kata dia, SK kepengurusan sudah keluar dengan nomor:029/PP.Pordasi/SK/IV/2021 yang ditandatangani oleh Triwatty Marciano sebagai Ketua Umum PP Pordasi Pusat.

Adapun susunan pengurus harian Pordasi Sulsel yakni Ketua Muzayyin Arif, Wakil Ketua 1 Jayadi Nas, Wakil Ketua 2 Zulkiflizain.

Kemudian Sekretaris Umum Andi Asruddin, Wakil Sekretaris Umum Ricardi. Lalu Bendahara Ahmad S. Ilham dan Wakil Bendahara Nur Muhammad Hidayat.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pretasi Ahmad Nur, Kepala Bidang Pariwisata Azhar Gazali, Kepala Bidang Organisasi Fadhullah Marzuki, Kepala Bidang Protokol dan Humas Mujawwid Arif, Kepala Bidang Dana dan Promosi Andi Geral Lantara, dan Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Elli Oscar.

Sedangkan untuk komisi peternakan,kesehatan, dan registrasi kuda, sebagai Ketua Tajuddin, Sekretaris Ashadi, dan Koordinator Bagian Peternakan dan Kesehatan Kuda Syamsul Bahri.

“Ini nama-nama susunan pengurus harian dan tadi kami menggelar buka puasa bersama di Hotel Pesonna,”kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Lanjut politisi PKS tersebut, dalam buka puasa bersama dihadiri pula Plt.Sekum KONI Sulsel H.M Dahlan Abu Bakar, Penasehat Pordasi Ikhwan Abdul Jalin, dan Isnaad Ibrahim.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi momen perkenalan pengurus Pordasi yang telah disahkan oleh PP Pordasi dan segera dilantik,”jelasnya. (mah)