BPD PHRI Sulsel & IHGMA Gelar Vaksin C-19 Tahap ke Dua

  • Whatsapp
BPD PHRI Sulsel & IHGMA Gelar Vaksin C-19 Tahap ke Dua

MAKASSAR.UPEKS.co.id—BPD PHRI & IHGMA Sulawesi Selatan gelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua, setelah melalui rentang waktu 28 hari dari pemberian vaksinasi tahap pertama 19 Maret lalu. 8 Tim vaksinator yang dikordinir langsung Dinas Kesehatan Sulsel hadir sebagai tenaga kesehatan penyuntikan vaksin di Ohinisi Point
Mall jl. Tanjung Bunga.

Pelaksanaan vaksin dosis kedua ini panitia tetap menerapkan protokol kesehatan dimana seluruh peserta semua ada karyawan Hotel & Restoran di Kota Makassar berpartisipasi dalam program vaksinasi pemerintah ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, pelaksanaan Vaksinasi tahap II bagi karyawan Hotel dan Restoran merupakan bentuk komitmen PHRI dan untuk menuntaskan vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

Anggiat mengatakan, selain sebagai bukti bahwa pekerja pariwisata khususnya Hotel dan Restoran yang berada di garda terdepan sudah siap untuk menerima dan melayani para tamu sehingga pariwisata sulsel dapat bangkit kembali.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 minggu ini (16 – 23 April 2021) menargetkan sekitar 5000 orang dan peserta yang mengikuti merupakan karyawan Hotel dan Restoran yang terdaftar sebagai anggota PHRI.

Ketua IHGMA Sulsel, Junaidi Salam mengatakan Setelah menerima vaksinasi tahap kedua ini diharapkan seluruh ASN mendapat kekebalan tubuh yang mampu melawan virus sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“kami berharap kegiatan ini bisa meyakinkan masyarakat bahwa kami telah siap untuk menjadi garda terdepan industri pariwisata shingga pariwisata sulsel bisa kembali bergairah.”tutupnya. (rls).

Pos terkait