BNN Kota Palopo Temui Bupati Lutim, Bahas Program Desa Bersih Narkoba

  • Whatsapp
BNN Kota Palopo Temui Bupati Lutim, Bahas Program Desa Bersih Narkoba

LUTIM.UPEKS.co.id—Bupati Luwu Timur, H. Budiman, didampingi Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan
Luwu Timur, Andi Tulleng, menerima kunjungan Silaturahmi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Rabu (21/04/2021).

Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim Pangarian menyebutkan, maksud dan kunjungannya kali ini dalam rangka membangun sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan berkoordinasi terkait program lembaga yang dipimpinnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ustim Pangarian menyampaikan, saat ini pihaknya terus berupaya untuk melakukan pencegahan penggunaan narkoba di desa-desa melalui program Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar).

“Saya berharap BNN dan Pemkab Luwu Timur dapat bersinergi dengan baik, dalam rangka mencegah peredaran narkoba, khususnya di wilayah Kabupaten Luwu Timur,” ungkapnya.

Terakhir, kata dia, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah menerima pihaknya sebagai bentuk kepedulian bersama memperbaiki generasi, mengingat saat ini peredaran narkoba semakin meningkat, sehingga perlu ada kerja sama dari semua pihak terutama pihak Pemerintah untuk menyelamatkan
generasi kedepan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan BNN dalam memerangi dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Luwu Timur.

“Intinya kami siap mendukung program-program BNN Kota Palopo untuk mewujudkan Kabupaten Luwu Timur bebas Narkoba,” kata Budiman.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga menuturkan, bahwa Pemkab Luwu Timur melalui BNK selama ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. (hms/rls)

Pos terkait