BNI Wilayah 07 Silaturahmi dengan Pimpinan Upeks

  • Whatsapp
BNI Wilayah 07 Silaturahmi dengan Pimpinan Upeks

MAKASSAR, UPEKS.co.id- Manajemen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku), menjalin silaturahmi dengan Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks). Pertemuan tersebut berlangsung di Black Canyon Hertasning, Makassar, Senin (5/4/2021).

Adapun dari BNI Wilayah 07 dihadiri oleh Mustaqiem selaku Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional, dan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Konsumer Banking, Bagus Ardani Sutoyo.

Bacaan Lainnya

Sementara dari Harian Upeks, dihadiri langsung oleh Direktur Buyung Maksum, Wakil Direktur Muhammad Akbar dan Pemimpin Redaksi Rusli Siri.

Menurut Mustaqiem, pertemuan tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan BNI dengan media, yang dinilai banyak membantu menyampaikan informasi positif.

“Kami tentu bersyukur, apa yang kami rencanakan sudah terlaksana. Sejak lama kami Agenda kan ini, tapi karena pandemi Covid-19 dan fokus mendorong pemulihan ekonomi, silaturahmi ini baru sekarang terlaksana,” terang Mustaqiem.

Ke depan ,sambung dia, BNI akan terus bergandengan tangan dengan berbagai komponen dan elemen masyarakat, termasuk dengan media. “Dalam hal ini, Upeks sejak lama merupakan salah satu media partner kami yang sudah banyak membantu, dan kami akan teruskan kerja sama ini,” katanya.

Sementara itu, Buyung Maksum menyampaikan apresiasinya kepada BNI, yang telah memberikan kepercayaan kepada Upeks untuk turut aktif menyampaikan informasi kepada publik, baik itu terkait layanan maupun produk BNI.

“Kami tentu berharap jalinan silaturahmi ini bisa memperkuat kerja sama kedua pihak. Kami juga akan berupaya untuk mendukung BNI, khususnya dalam rangka pemulihan ekonomi yang tertekan akibat pandemi,” katanya. (eky)

Pos terkait