8 ASN Lingkup Pemda Takalar Lolos Berkas Lelang Jabatan Eselon Dua.Ini Namanya

  • Whatsapp
8 ASN Lingkup Pemda Takalar Lolos Berkas Lelang Jabatan Eselon Dua.Ini Namanya

TAKALAR, UPEKS.co.id–Ada Lima Jabatan Eselon II yang saat ini masih dijabat oleh pejabat pelaksana harian,untuk mempercepat pengisi jabatan tersebut pihak Pemda kembali membuka peluang bagi ASN yang bersyarat untuk lelang jabatan.

Jabatan yang dilelang atau pejabatnya belum ada yakni Dinas Sosial dan pemberdayaan masyarakat Desa, Kepala Badan Keuangan dan Asset Daerah, Kepala BKPSDM,dan Dinas PTSP.

Bacaan Lainnya

Setelah dibukanya lelang jabatan  merupakan kesempatan para ASN untuk berkarier tentunya untuk menduduki posisi pejabat eselon II namun butu proses yakni melalui assessment.

Sebab hanya lima OPD yang diperebutkan sementara yang dan lolos berkas hanya delapan (8) bisa ikut tahap selanjutnya,Kamis (29/4/21)

Dalam pengisian Jabatan Pratama yang lazim disebut pejabat Eselon II memang sangat diharapkan dilakukan kenapa karena ini proses untuk menyeleksi calon Pejabat Pratama yang memiliki kemampuan SDM dan tentunya harus dan wajib taat hukum untuk melaksanakan amanah tanggungjawabnya sebagai pejabat.

“Berdasarkan surat pengantar bernomor 800/522/kepeg.Hanya delapan ASN yang mendapat rekomendasi untuk ikut tes selanjutnya.”ujar Kabid BKPSDM Hadriana.

Merek yang lolos administrasi dan ikut tes berikutnya yakni Kabag Umum Sekwan  Zulkarnain ,SH.MH  ,Kepala Badan Statistik Abdul Haris Kulle,  Sekertaris Balitbang Takalar Arief zainal

Kadis Kebersihan Lingkungan Hidup dan Pertanian Drs H Faisal Sahing, Kabag Organisasi Sekda Takalar Ir Sukwansyah ,Rusdi Sekertaris Penanaman Modal PTSP dan tenaga kerja Rusdi  S.Sos ,Camat Galesong H Baso  dan  Sekertaris Badan Pengelola keuangan Asset Daerah Dahlan Jalamang

“Sehingga kedelapan ASN dinilai bersyarat layak untuk ikut tes selanjutnya.saat sedang mengikuti tes sesuai dengan jadwal telah disusun oleh pansel Lelang terbuka Jabatan PJP Pratama”ujarnya. (Jahar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *