Lepas Jenazah Warganya, Bupati Ingatkan Prokes dan Larangan Mudik

  • Whatsapp
Lepas Jenazah Warganya, Bupati Ingatkan Prokes dan Larangan Mudik

LUTIM.UPEKS.co.id—-Bupati Luwu Timur, H. Budiman melepas jenazah salah satu warganya, Almarhum Boko (52), warga Desa Balantang Kecamatan Malili, Jum’at (30/04/2021).

Almarhum Boko meninggal karena sakit dan sehari-harinya beraktivitas sebagai Marbot Masjid Nurul Ummah Pelabuhan Vale.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita semua berduka ditinggalkan orang tua kita, saudara kita yang kita cintai bersama. Kita berdoa kepada Allah SWT semoga dilapangkan kuburnya dan diterima segala amal ibadahnya,” kata Budiman.

Kematian itu misteri, lanjut Budiman, misteri apa sebabnya, misteri kapan waktunya dan misteri kejadiannya. Kita tidak akan pernah tau kapan kematian itu datang. Oleh karena itu, yang bisa dilakukan perbanyak ibadah, senantiasa berbuat baik dan selalu mengingat mati.

“Almarhum Boko ini meninggal dihari Jum’at dan kejadiannya dibulan Ramadhan. Mari kita kirimkan Alfatihah, semoga almarhum husnul khatimah. Jika ada sangkutan utang piutang, segera beritahu keluarga namun yang paling baik mengikhlaskan,” tambah Budiman.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker dan diharapkan agar tidak mudik untuk mencegah meluasnya\ penularan virus Covid-19.

“Corona ini ada dan masih menjadi ancaman bagi kita semua. Saya himbau tetap pakai masker dan ikuti himbauan
Pemerintah terkait larangan mudik,” tutupnya. (hms/rls).

Pos terkait