Pasca Gugurnya 53 Awak KRI Nanggala-402, Lantamal VI Dibanjiri Karangan Bunga

  • Whatsapp
Pasca Gugurnya 53 Awak KRI Nanggala-402, Lantamal VI Dibanjiri Karangan Bunga

MAKASSAR.UPEKS.co.id—-Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) dikirimi karangan bunga dari warga kota Makassar sebagai ucapan tanda belasungkawa atas gugurnya ke – 53 patriot bangsa awak Kapal Selam KRI Nanggala – 402, Selasa (27/4/21).

Karangan bunga tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat kota Makassar, mulai dari pihak pemerintah maupun warga yang tinggal di Kota Makassar dan sekitarnya yang diantar langsung ke Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

Karangan bunga yang datang dari berbagai wilayah di kota Makassar dan sekitarnya ini tampak membanjiri pinggir di jalan dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menyampaikan, tragedi yang menimpa ke-53 awak kapal KRI Nanggala–402 ini menyisakan duka bagi seluruh jajaran TNI AL termasuk Lantamal VI dan berbagai elemen masyarakat Indonesia khususnya di Kota Makassar.

“Banyak karangan bunga yang kami terima dari masyarakat, mewakili jajaran TNI AL di Makassar, kami ucapkan terima kasih atas tanda belasungkawa terhadap ke-53 awak KRI Nanggala-402 yang dikirimkan berupa karangan bunga ini”, ujarnya.

“Kami juga melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih setengah tiang sebagai tanda belasungkawa atas gugurnya ke-53 Prajurit baret hitam penunggang Monster bawah laut KRI Nanggala-402 dan ini atas perintah langsung dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., melalui Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,”, ujarnya. (penlantamal VI).

Pos terkait